Mencicipi Cheese Tea Bertopping Bobba

Minuman Gulu Gulu
Sumber :
  • Dokumentasi Gulu Gulu

VIVA – Selain kopi kekinian, salah satu minuman yang kini sedang tren dan jadi favorit banyak anak muda adalah cheese tea. Perpaduan krim cheese yang creamy dipadukan dengan minuman berbahan dasar teh dan susu, terasa pas di lidah.

Dokter di Taiwan Mengeluarkan 300 Batu Ginjal Dari Perut Wanita, Hal Penting Ini Harus Diwaspadai

Apalagi jika di atas minumanmu ditambahkan topping bobba yang kini juga sedang hits. Jika umumnya bobba disajikan original berwarna hitam dan tanpa rasa, lain hal jika kamu mencoba red bobba di Gulu Gulu Star.

Salah satu menu premium series dari cheese tea asal Taiwan ini menyajikan minuman dengan topping bobba berwarna merah. Warna merahnya berasal dari double roasted caramelized pandan brown sugar yang memiliki tekstur kental dan sentuhan rasa pandan yang pekat dan aromatik. Lalu dengan campuran susu yang lebih creamy namun tidak eneg saat diminum.

Dokter Temukan 300 Batu Ginjal Dalam Perut Seorang Wanita, Penyebabnya Sering Disepelekan

Selain itu, di resto ini juga menyediakan menu dessert es krim bobba (bobba soft cream), serta pastry yang terasa garing di luar, namun lembut di dalam, yang disebut Gulu Cro dan Gulu Cheese Roll.

CEO & Founder Sour Sally Group, Donny Pramono le, mengatakan bahwa inspirasi menu-menu tersebut didapat saat ia pergi ke Hong Kong dan menemukan resep bobba drink yang unik dari sebuah bobba house dengan Michelin Star.

Satu Lagi Gerai Minuman Kekinian yang Kantongi Sertifikasi Halal

"Kami memutuskan untuk membawa resep tersebut ke Indonesia agar bobba lovers tidak perlu jauh-jauh pergi ke sana untuk menikmati keunikan dari variasi bobba," ujarnya di Central Park Mal Jakarta, Rabu 16 Oktober 2019.

Beberapa menu terbaru yang tersedia di resto ini antara lain, Hongkong Style Hou Pang, Hongkong Style Qiu Qiu, Hongkong Style Meitea, dan Macau Style Cocuri. Tersedia juga menu dessert dan pastry.

Oh ya, kalau kamu ingin mencicipi topping red bobba, varian ini cuma bisa kamu dapatkan di Gulu Gulu Star Central Park Mal, Jakarta Barat. Begitu pun dengan menu dessert dan pastry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya