4 Tempat Nongkrong Sambil Ngopi untuk Malam Minggu Santuy Kamu

Ilustrasi kopi.
Sumber :
  • Pexels/The Lazy Artist Gallery

VIVA – Akhir pekan menjadi waktu yang sering digunakan untuk bersantai serta kumpul bareng keluarga dan teman-teman. Enggak heran jika beberapa tempat nongkrong selalu penuh ketika akhir pekan. 

Mitsubishi Xpander Tabrak Kafe di Surabaya

Sebut saja tempat seperti kedai kopi yang selalu menjadi selalu pilihan. Entah untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi sambil menikmati waktu bersama keluarga atau teman. 

Berikut ini beberapa kedai kopi yang bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu akhir pekan seperti dikutip dari beberapa sumber. 

Main Game Ini Santai tapi Menantang

Ratangga

Terletak tepat di stasiun MRT Blok A, Ratangga bisa menjadi rekomendasi ngopi kamu. Di sini kamu bisa nemuin beragam menu, seperti es kopi, flat white hingga coklat. Untuk es kopi dihargai sebesar Rp16 ribu, dan flat white dihargai sebesar Rp24 ribu. 

Peran Pelaku Pengeroyokan Pengunjung di Kafe Kemang Berujung Ditusuk hingga Tewas

Fri3nds.co

Buat kamu yang nyari tempat ngopi yang tenang, bisa nih ke Fri3nd.co yang terletak persis di depan Plaza Blok M. Tempat ngopi di sini juga terbilang murah, seperti latte Rp 30-35 ribu, long black Rp 25-30 ribu, picolo Rp 30 ribu. Nah buat kamu yang enggak terlalu doyan kopi, bisa coba nih manggo mint yang seger banget cuman seharga Rp35 ribu. 

Jas Kopi

Terletak di daerah Matraman Jakarta Pusat, Jas Kopi ini merupakan kedai kopi yang unik. Hal ini lantaran kedai kopi ini menjadi satu dengan penjahit jas. Untuk menikmati secangkir kopi di sini cukup merogoh kocek mulai dari Rp10 ribu hingga Rp24 ribu. 

?

Kafe Sastra Balai Pustaka

Masih berada di kawasan Matraman Jakarta Timur, kedai kopi ini bisa menjadi referensi buat kamu yang suka kopi dan suka dengan sastra. Di sini kamu bisa melihat beragam karya sastra untuk kamu nikmati sambil menikmati secangkir kopi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya