Kulineran Minggu Ini: Endeus Festival di Gandaria City

Endeus Festival
Sumber :
  • Instagram/endeusfestival

VIVA – Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap dunia kuliner berdampak pada banyak restoran dan kafe di Jakarta bermunculan. Tidak terkecuali festival kuliner, yang banyak digelar di berbagai tempat. 

Festival Kuliner Virtual Terbesar Dibuka, Bisa Dinner Bareng Idola

Dibandingkan restoran atau kafe yang hanya menyediakan menu terbatas, festival kuliner menawarkan lebih banyak menu yang lebih beragam, mulai dari makanan, minuman, hingga makanan ringan yang unik dan kekinian. 

Nah, jika akhir pekan ini kamu bingung mau menghabiskan waktu ke mana, sebagai alternatif kamu bisa mengunjungi Endeus Festival yang diselenggarakan di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. 

Festival Nasi Online, Pasar Kuliner Lokal yang Bikin Kenyang

Ada banyak ragam menu yang bisa kamu cicipi, mulai dari makanan khas nusantara, aneka minuman dan kopi kekinian, seperti kopi wolu dan Ternakopi milik putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Kemudian, ada pisang goreng madu Bu Naniek yang sangat hits, Suwe Ora Jamu, Ashitaki, Fried Funk, dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya itu, ada berbagai aktivitas seru yang bisa kamu ikuti di sana, seperti aneka games, cooking demo, bazaar yang siap memuaskan hasrat belanjamu, berbagai diskon dan promo menarik, dan kamu bisa mencicipi makanan yang disesuaikan dengan zodiak kamu lho. 

Jelang Imlek, Ada Wisata Kuliner dan Event Menarik di Sini

Buat kamu yang membawa keluarga, di sini juga terdapat fun kids area. Pakar-pakar kuliner juga dihadirkan dalam event ini dan siap berbagi mengenai informasi dunia kuliner. 

"Misi Endeus Festival adalah untuk mempertemukan dari berbagai kalangan dalam dunia masak. Mulai dari komunitas yang hobi dan doyan masak, dengan teman-teman industri bumbu masak, alat masak, dan para rekan-rekan chef friends of endeus, yang sengaja kami kumpulkan dari berbagai latar belakang dan lintas generasi," ujar CEO Endeus, David Wayne Ika, di Gandaria City Jakarta, Jumat, 25 Oktober 2019. 

Endeus Festival akan digelar selama tiga hari sampai 27 Oktober 2019 di Piazza, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya