Bikin Menu Kreatif Ternyata Enggak Susah Lho, Ini Tipsnya

Ilustrasi memasak.
Sumber :
  • Pexels/rawpixel.com

VIVA – Untuk wanita ataupun ibu-ibu milenial yang sibuk, terjun ke dapur memasak menu makanan kreatif rasanya mustahil. Membayangkan aktivitas memasak yang bikin lelah, berjibaku dengan asap, ulekan hingga parutan kelapa, tentu bikin takut dan khawatir tangan kasar atau rusak.

Moms! Masak Jauh Lebih Efisien Kalau Punya 4 Small Cooking Appliances Ini

Karena alasan itulah, umumnya, para wanita juga ibu-ibu milenial memilih membeli makanan cepat saji yang lebih praktis. Tapi jika hal itu terus dilakukan, tentu akan jadi pemborosan.

Nah buat kalian para ibu yang ingin berkreasi menciptakan makanan lezat untuk keluarga, sebenarnya enggak susah lho. Apalagi, saat ini, semakin banyak peralatan dapur yang memudahkan para ibu untuk meracik dan meramu makanan di dapur.

Tukang Soto Jualan Pakai Apple Vision Pro Seharga Puluhan Juta, Netizen Melongo

Para ibu milenial yang selalu ingin bekerja cepat dan serba praktis, bisa kok memasak hanya dalam hitungan waktu beberapa menit saja. Karena alasan ini, Culinary & Food Conservation Company terdepan di Indonesia, Tupperware kembali menjawab kebutuhan para ibu milenial  yang dinamis dan modern. Produk ini meluncurkan senjata rahasia para ibu yang ingin menaklukan beragam tantangan di dapur yakni dengan Speedy Grater.

Parutan modern

Resep 3 Bumbu Dasar Anti Ribet, Cocok Buat Masak Aneka Makanan Sahur dan Buka Puasa

Spesial untuk ibu milenial yang ingin tetap tampil cantik tanpa harus melukai jari-jari tangan dan kuku. Menggunakan alat dapur ini sangat tepat karena berupa parutan modern yang aman dipakai tanpa merusak kecantikan kuku dan tangan.
 
Buat kamu yang ingin berkreasi menciptakan aneka makanan dengan aneka bantuk, alat parut ini dapat digunakan untuk memarut lebih dari 20 jenis bahan makanan mulai dari kelapa, wortel, bengkoang, sampai dengan cokelat dan keju. Dilengkapi dengan Plunger dan Food Guider sebagai pelindung, alat inipun aman dipakai tanpa khawatir menggores tangan.

“Padatnya aktivitas para ibu seperti kerjaan kantor, urusan anak dan suami seperti tidak ada habisnya. Untuk itu, melalui peluncuran alat ini, semua ibu dapat terbantu dengan praktis karena proses masak akan menjadi lebih cepat dan higienis dengan produk-produk inovatif ini," ujar Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia lewat rilis yang diterima VIVA.
 
Kini sudah tidak ada lagi alasan jari tangan terluka karena parutan, karena ada parutan modern yang siap menjaga kecantikan kuku dan jari tangan dalam setiap proses memasak. Dijamin para ibu akan tetap dapat tampil menawan.
 

Ketupat

Begini Cara Masak Ketupat yang Benar Biar Gak Mudah Berair dan Gampang Basi

Proses pemasakan ketupat hingga benar-benar matang ini membutuhkan waktu sekitar 4 hingga 5 jam lamanya.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024