5 Pecel Lele Enak dan Murah di Jabodetabek, Cuma Rp20 Ribuan

Pecel lele.
Sumber :
  • Instagram @sandraayu_dewi

VIVA – Selain nasi goreng, pecel lele merupakan salah satu menu favorit orang Indonesia. Cita rasa lele goreng yang gurih, dicocol dengan sambal dan ditemani aneka lalapan, dijamin bikin Kamu ingin buru-buru makan siang. Belum lagi, ditambah sepiring nasi uduk atau nasi putih hangat.

Netizen Bandingkan Sikap Richard Lee dan Raffi Ahmad Saat Makan di Pinggir Jalan

Nah, jika Kamu berencana makan pecel lele sebagai menu makan siang hari ini, VIVA.co.id punya lima rekomendasi tempat buat Kamu. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut lima tempat makan pecel lele enak dan murah meriah di sekitaran Jabodetabek.

Pecel Lele Lima Saudara Asri

Keseruan Ultah Aurel di Warung Pecel Lele, Diberi Buket Bawang Putih dan Cabai Merah Kriting
4 Rekomendasi Restoran Sushi Buat Bukber, Mulai dari Rp20 Ribuan

Buat Kamu yang tinggal di Tangerang, pecel lele satu ini wajib dicoba. Di warung ini, lele digoreng dengan garing. Sajian lele bakal makin sedap dengan tambahan sambal tomat pedas. Menariknya, di sini juga menyediakan gorengan tahu bacem.

Harga pecel lele di sini juga murah banget, lho. Cuma Rp10 ribuan saja. Kalau mau makan di sini, Pecel Lele Lima Saudara Asri buka dari pukul 10.00-22.30 WIB. Lokasinya ada di Jalan Raya Puan Blok AD14 No.3, Gading Serpong.

Pecel Lele Permata Mubarok

Bergeser ke daerah Jakarta Barat, di sini ada warung pecel lele yang enggak kalah nikmat. Ada tiga sambal khas yang dihidangkan di sini, yaitu sambal manis, sambal sedang dan sambal super pedas. Selain itu, Kamu juga bisa menyantap kol goreng yang bisa dipesan secara cuma-cuma.

Harga yang ditawarkan enggak sampai Rp20 ribu plus minum. Kamu bisa datang ke Komplek Permata Buana, Jalan Puri Kembangan, Puri Indah, untuk menyantap kelezatan lele di sini.

Sambel Setan Ibu Mut Pejompongan


 

Sesuai namanya, ciri khas tempat makan satu ini adalah sambalnya yang dijamin nampol. Makan di sini, Kamu bisa tambah sambal sepuasnya. Bumbu lelenya juga meresap sampai ke dalam daging. Alamatnya, ada di Jalan Pejernihan I, Bendungan Hilir, Jakarta.

Lele Crispy

Lele di sini enggak digoreng polos, melainkan ditambahkan kremesan yang renyah. Yang bikin beda lagi, lelenya bisa Kamu santap dengan nasi lemak gurih dengan berbagai pilihan sambal. Buat harga jangan khawatir, enggak tembus sampai Rp25 ribu. Alamatnya ada di Jalan Tebet Barat 4 No. 12.

Pecel Lele Pak Jo

Warung Pecel Lele Pak Jo juga enggak kalah unik. Sambal pecel lelenya dibuat dengan tomat dan terasi udang yang sudah digoreng. Aroma terasi bakal terasa sebelum dan sesudah dimakan.

Bakal makin sedap ditambah nasi putih hangat dan pastinya sajian lele goreng. Harganya cuma sekitar Rp15 ribu. Buat menyantap kelezatannya, Kamu harus menyambangi Jalan Raya Serpong KM 8,5 No.25, Pakulonan.

Selamat santap siang!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya