Jajan Boba Tea Diskon Sampai 40 Persen, Siapa Mau?

Ilustrasi bubble drink/bubble tea/minuman bubble.
Sumber :
  • Pixabay/sam651030

VIVA – Dalam setahun belakangan minuman dengan boba menjadi tren tersendiri di masyarakat. Berbagai merek minuman bahkan makanan menyajikan hidangan dengan boba sebagai daya tariknya. 

Dokter Temukan 300 Batu Ginjal Dalam Perut Seorang Wanita, Penyebabnya Sering Disepelekan

Nah, bagi kamu pecinta minuman boba ada promo menarik yang bisa kamu dapatkan selama bulan November. Selama satu bulan penuh, promo Boba Hero dan Coffee Boooster akan membantu pengguna Cashback untuk dapat menyegarkan dahaga, tanpa membuat dompet kering. 

"Untuk promo Boba Hero kamu bisa mendapatkan cashback tambahan sebesar 40 pe sen dengan nilai maksimum Rp20 ribu. Agar mendapatkan promo ini, kamu dapat memasukkan kode voucher BOBAHERO saat melakukan transaksi," ungkap CEO Cashbac Mario Gaw, dalam keterangan resminya yang diterima VIVA, Senin, 4 November 2019. 

Minum Milk Tea Tiap Hari Selama Sebulan, Remaja Koma 5 Hari

Mario menambahkan, promo ini akan berakhir pada tanggal 30 November 2019. Perlu dicatat bahwa promo ini hanya dapat digunakan sebanyak satu kali dalam satu minggu.

Minuman boba dengan promo cashback tambahan ini dapat diperoleh di merchant-merchant tertentu yaitu Dirty Milk, Kamu Tea, OneZo, Rinne Cheese Tea, Street Churros, Tea Amo, Yuzuki Tea, Sharetea, Sharetea 8, dan TTH Tea Bar. 

Cicip Sensasi Lembut Fluffy Pancake Ala Jepang Bertabur Boba

"Khusus bagi para penggemar kopi, kamu juga bisa bisa mendapatkan promo serupa dengan memasukkan voucher COFFEE40 saat transaksi berlangsung,"kata Mario. 

Lebih jauh, ia juga mengingatkan bahwa promo ini berlangsung mulai tanggal 1 Oktober hingga 30 November 2019. Kamu bisa dapat promo ini dua kali dalam satu minggu. 

Batu ginjal

Dokter di Taiwan Mengeluarkan 300 Batu Ginjal Dari Perut Wanita, Hal Penting Ini Harus Diwaspadai

Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan berita terkait seorang dokter di Taiwan yang mengeluarkan lebih dari 300 batu ginjal seorang wanita. 

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2023