4 Nasi Bebek Madura Mantul yang Cocok Buat Hari Minggumu

Bebek Bumbu Hitam khas madura
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Bukan hanya ayam, bebek juga menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Olahan daging bebek yang sangat populer di kalangan masyarakat kita, salah satunya adalah Bebek Madura.

Cerita Penjual Nasi Bebek di Sidoarjo Tewas Dibunuh Sepupu dengan Miras Beracun

Daging bebek goreng dengan bumbu berwarna hitam pekat dan pedas ini pun mampu menggoyang lidah. Jika kalian pecinta Bebek Madura, bisa mencoba empat rekomendasi Bebek Madura yang populer di kalangan warga net.

1. Bebek Kholil

Uang dan Motor Milik Penjual Nasi Bebek Raib Diambil Maling

Salah satu yang cukup populer di kalangan warganet adalah Bebek Kholil yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Yang paling menonjol dari bebek ini adalah bumbu khas Bebek Madura yang gurih dan pedas, apalagi disajikan dengan nasi hangat. Bebek ini wajib dicoba terutama bagi pecinta pedas. Range harga bebek di sini antara Rp16 ribu hingga Rp28 ribu.

Dari Sate Maranggi hingga Nasi Bebek, 5 Rekomendasi Makan Siang Murmer

2. Bebek Mak Isah

Salah satu nasi bebek di kawasan Jakarta Timur ini cukup populer di kawasan warganet. Bebek dengan bumbu hitam pekat khas Madura ini pun menggugah selera banyak warganet. Nasi hangat dengan potongan bebek dapat memuaskan rasa lapar Anda. Warung ini pun selalu ramai dipadati para pengunjung.

3. Nasi Bebek H. Munawi

Terletak di Jalan Ampera Jakarta Selatan, bebek ini cukup populer di kalangan warganet lantaran porsinya yang besar. Perpaduan bumbu hitam dengan serundeng dan nasinya begitu lezat menggoda.

4. Nasi Bebek Ibu Yuyun

Terletak di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur nasi bebek Ibu Yuyun ini juga bisa dijadikan pilihan. Memiliki tekstur yang lembut berpadu dengan bumbu pekat yang pedas mampu menggoyang lidah dan perut. Seporsi nasi bebek di sini Rp15 hingga Rp16 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya