Khusus di Hari Ayah Nasional, McDonald’s Punya Kegiatan Seru

Keseruan Hari Ayah Nasional di McDonald’s.
Sumber :
  • dok. McDonald’s Indonesia

VIVA – Enggak hanya ibu, ayah juga berperan penting dalam keluarga. Meski mungkin ayah enggak memiliki banyak kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama anak, di Hari Ayah Nasional, para ayah diperlakukan lebih istimewa.

Kocak, Ayah Kiky Saputri Disebut Netizen Mirip Ferdy Sambo

Hari ini, tepatnya setiap 12 November, Indonesia merayakan Hari Ayah Nasional. McDonald’s Indonesia enggak ketinggalan memberikan apresiasi untuk para ayah lewat Super Day with My Super Dad.

Perayaan Hari Ayah Nasional di McDonald’s sudah dimulai dari tanggal 10 November 2019, bertepatan dengan hari Pahlawan. Karena, ayah adalah sosok pahlawan untuk keluarga. Kartu ucapan Selamat Hari Ayah dibagikan di seluruh restoran McDonald’s Indonesia. Acara seru seperti kompetisi puzzle, telepathy power, sulap dan menari bersama Ronald McDonald khusus untuk ayah dan anak juga digelar di McDonald’s Puri Indah, Jakarta.

Sejarah Hari Ayah Nasional 12 November, Berawal dari Lomba Menulis Surat untuk Ibu

“Ayah adalah sosok yang selalu menjadi inspirasi bagi setiap anak, walau terkadang sosok ayah tidak memiliki kesempatan yang banyak untuk menghabiskan waktu dengan anak, namun sosok ayah akan selalu menjadi panutan bagi kehidupan anak. Sebagai restoran keluarga, McDonald’s Indonesia ingin mempopulerkan Hari Ayah Nasional dengan memberikan kesempatan bagi para ayah untuk mendapat apresiasi secara khusus di hari istimewa ini,” ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

Ayah dan anak juga bisa selfie di  photobooth #SuperDad yang tersedia di 10 restoran McDonald’s area Jabodetabek, Surabaya dan Yogyakarta setelah pembelian paket Happy Meal ataupun paket Family Weekend. Serunya lagi, ayah dan anak bisa ikut kompetisi foto saat menghabiskan waktu bersama yang diunggah ke Instagram atau Facebook. Periode kompetisi mulai dari 5 – 30 November 2019, jangan lupa cantumkan hashtag #Superdad. Hadiahnya, liburan gratis sekeluarga 3 hari 2 malam ke Bali (Bali Zoo Park & Wateboom Bukit jati), staycation di Hotel Double Tree Diponegoro, Jakarta dan di Novotel Golf Resort, Bogor.

Diperingati Jadi Hari Ayah Nasional, Ini Makna Penting di Balik Tanggal 12 November

Khusus para ayah yang jadi mitra McDonald’s, yaitu para pengendara Grabfood dan Gofood dapat traktiran berupa voucher PaNas1 di tanggal 12 November 2019. Konsumen pria yang mampir ke McDonald’s pada 12 November 2019 pukul 05.00 -23.59 juga kecipratan promo. Mereka akan dapat kupon hemat pembelian Happy Meal + Panas 1 hanya dengan Rp 45,454 (sebelum pajak) yang bisa digunakan setiap Sabtu dan Minggu di bulan November 2019. McDonald’s juga akan memberikan paket Family Weekend secara gratis kepada para pengantar layanan McDelivery sebagai bentuk terima kasih atas dedikasi mereka.

Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid Tulis Pesan untuk Adjie Massaid di Hari Ayah: Segalanya Berbeda di Sini

Momen ini juga turut menyita perhatian Aaliyah Massaid yang langsung teringat dengan Almarhum sang ayah, Adjie Massaid.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2023