Takut Ngopi Karena Maag, Ririn Ekawati Malah Buka Kedai Kopi

Ririn Ekawati
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy

VIVA – Beberapa tahun belakangan, tak hanya menjadi sebuah kebiasaan, minum kopi mulai bertransformasi menjadi sebuah gaya hidup, hal tersebut tentunya menjadi peluang industri yang cukup menjanjikan.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Berangkat dari hal tersebut, artis sekaligus presenter cantik Ririn Ekawati mantap membuka kedai kopi ‘Lain Hati’ yang berlokasi di kawasan Bangka, Kemang – Jakarta Selatan, Rabu 20 November 2019.

Kehadiran kedai kopi Lain Hati milik Ririn Ekawati ini sekaligus menandai kehadiran kedai ke 222 ‘Lain Hati’ di seluruh Indonesia sekaligus memperkenalkan dua varian minuman baru yang berkolaborasi dengan brand cokelat Cadbury, yakni Es Cucok Cadbury dan Es Kopi Jatuh Cinta Cadbury yang secara eksklusif hanya dipasarkan di kedai Lain Hati milik Ririn Ekawati selama sepekan ke depan, sebelum dipasarkan secara serentak di seluruh Indonesia.

Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi saat Ramadhan, Baiknya Diminum Buka atau Sahur?

Ditemui dalam acara peresmian kedai kopi Lain Hati miliknya Rabu 20 November 2019, di Kedai Lain Hati Bangka, Kemang, Ririn mengatakan bahwa meski awalnya hanya ikut-ikutan, membuka kedai kopi merupakan impian perempuan kelahiran Tarakan, 11 November 1981 tersebut.

“Aku punya keinginan suatu hari nanti aku ingin punya kedai kopi, karena aku lihat kedai kopi kekinian itu kan rame banget. Awalnya boleh dibilang hanya ikut-ikutan, tapi gak tahu kenapa dikasih jalannya, terus sama kopi Lain Hati diajak kerja sama menjadi BA (Brand Ambassador) mereka,” ungkap Ririn.

Gak Kalah Sehat, Susu Kacang Mede Diklaim Rendah Kalori Hingga Bebas Kolesterol

“Beberapa bulan lalu aku juga sudah mulai kerja sama dengan Lain Hati me-launch 4 varian baru aku, yang mana ternyata booming banget. Dari situ aku mulai berpikir, kenapa aku gak sekalian buka aja kedai Lain Hati,” sambung Ririn.

“Sebenarnya aku tuh takut minum kopi karena punya maag, tapi karena sekarang banyak minuman kopi campuran, dari situ aku mulai gemar minum kopi, apalagi di Lain Hati gak hanya kopi tapi ada beberapa pilihan minuman non kopi,” tutup Ririn.

Dalam kesempatan yang sama, Deo Cardi Nathanael selaku Manager Marketing kedai Kopi Lain Hati menyampaikan selain meresmikan kedai ke 222nya, peresmian kedai Lain Hati milik Ririn Ekawati ini juga menandai kerja sama kami dengan pihak Cadbury melalui dua varian baru kami, yakni Es Cucok Cadbury dan Es Kopi Jatuh Cinta Cadbury yang mana akan hadir di seluruh kedai Lain Hati pada pekan depan.

“Bekerjasama dengan sosok Ririn Ekawati ini bukan yang pertama bagi Lain Hati, sebelumnya kami juga bekerjasama memperkenalkan 4 produk racikan Ririn dan juga terkait pemilihan kak Ririn sebagai brand ambassador Lain Hati,” tambah Deo.

"Sampai saat ini, yang telah mendaftar sebenarnya jumlahnya sudah lebih dari 350 francisee (terwaralaba) yang mendaftar, namun sampai saat ini kami baru mengumumkan 222 member," tutup Deo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya