Sering Masak Sambil Telanjang, Chef Ruby Day Mendadak Populer

Ruby Day
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Seorang chef sekaligus Youtuber asal Texas Amerika Serikat mendadak populer selama setahun belakangan ini. Berbeda dengan chef pada umumnya, Ruby Day sering membagikan resep masakan sehat di chanel youtube nya dengan gaya tanpa busana.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Saat membagikan aksinya memasak di channel Youtube, Ruby Day diketahui memasak sambil telanjang. Namun, bukan seutuhnya tanpa busana yah, dia menutupi tubuhnya hanya dengan apron atau celemek. Sontak saja, channel berlangganan tempatnya tampil berhasil menarik 465 ribu lebih pengguna situs berbayar ini.

Enggak cuma membagikan cara memasak makanan sehat dengan gaya seksinya itu saja, Ruby Day juga diketahui secara teratur membagikan video gaya hidup sehat, mulai dari rutinitas harian hingga latihan yoga yang secara keseluruhan dia bagikan hanya dengan pakaian minim atau bahkan tanpa busana.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Baca Juga: Tips Sukses Usaha dari Staf Khusus Jokowi, Andi Taufan Garuda Putra

Terkait dengan konten yang dibagikannya dalam channel Youtubenya, Ruby Day mengatakan bahwa membuat konten tentang kebugaran atau yoga akan menghadirkan kebahagiaan, kepositifan, makanan enak, dan tawa.

Daud Kim, YouTuber Terkenal Asal Korea Selatan Ini Gigih Bangun Masjid di Incheon

"Jika kamu tertarik menjalani gaya hidup sehat yang bahagia, menyenangkan di dapur dengan rasa baru, atau belajar lebih banyak tentang yoga atau membutuhkan motivasi lebih positif untuk menjadi diri kamu yang lebih baik, kamu telah datang ke tempat yang tepat!," kata dia seperti dilansir dari laman Dailymail.

Konten yang dibagikannya dalam channel Youtubenya itu menarik banyak penggemar. Pada salah satu video terbarunya, Ruby Day yang memasak muffin labu dengan hanya mengenakan celemek bermotif itu mendapat banyak komentar pujian, yang mana lebih banyak fokus padanya daripada resep yang dibagikannya.

"Saya suka banyak gula batu delima di dapur saya, Anda sangat cantik ketika Anda memasak dengan celemek itu," kata satu netizen dengan lusinan emoji berwajah cium.

"Kau kelihatan Ruby Day yang lezat, selalu seksi," timpal yang lain.

"Muffin telanjang enak," kata orang ketiga.

Namun, meskipun mendapat banyak perhatian dan kekaguman berkat klip telanjangnya, Ruby Day mengatakan bahwa salurannya bukan hanya tentang memberikan titrasi kepada penontonnya, dan sebenarnya tentang mendesak orang untuk masuk ke dapur dan memasak entah dalam keadaan telanjang atau berpakaian  .

"Ini adalah motivasi yang hebat bagi orang untuk memasak. Mayoritas pelanggan saya datang untuk resep sehat dan tinggal untuk tertawa. Aku suka membuat video memasak, mereka sangat menyenangkan dengan makanan enak juga," kata dia.

Keinginan untuk membuat orang memasak makanan sehat mereka sendiri tidak menghentikan Ruby Day dari melihat konten online-nya sebagai pembuat uang yang menguntungkan.

Lewat chanel YouTube nya, Ruby Day juga menawarkan berbagai opsi berlangganan, mulai dari harga US$3 per bulan untuk yang paling dasar - 'foto dan pratinjau' hingga US$ 500 per bulan untuk yang paling eksklusif, termasuk 'memorabilia unik'  dan 'foto yang dipersonalisasi dan ditandatangani' Ruby.

Ruby Day juga menawarkan kelas yang dipersonalisasi sebesar 200 dolar per bulan, dan video naked bulanan sebesar 125 dolar per bulan.

Meskipun dia tidak membagikan dengan tepat berapa penghasilan usaha ini setiap tahunnya, Ruby saat ini memiliki 213 pelanggan di situsnya, yang semuanya membayar minimal US$3 per bulan untuk mengakses kontennya. Ini  berarti dia bisa menghasilkan uang minimal US$7.700 setahun dari saluran YouTube-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya