Rekomendasi 4 Tempat Makan Siang Menu Khas Indonesia yang Enak

sorot rujak cingur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA – Mau makan siang apa nih hari ini? Pasti pertanyaan ini sering kita lontarkan kepada teman satu kantor atau teman satu geng kita jelang makan siang.

Tempat di Bali Ini Viral, Tawarkan Bersantap dengan Penampilan Teatrikal Bawah Air

Banyaknya pilihan atau bahkan karena sedikitnya pilihan, seringkali membuat kita bingung memilih, mau makan apa. Makan siang yang enak dan murah meriah, tentu bakal jadi pilihan, apalagi di saat akhir bulan ketika isi dompet mulai menipis.

Nah buat kamu yang sedang mencari tempat makan siang enak dan murah, mungkin bisa mencoba beberapa rekomendasi berikut ini.

Menikmati Sensasi Rasa Pai Australia dengan Pemandangan Indah

Tahu campur dan rujak cingur Pak Subari

Terletak di Jalan Anuraga Jakarta Selatan, tahu campur ini cukup populer buat pekerja kantoran di wilayah Fatmawati dan sekitarnya. Di sini kamu bakal nemuin aneka menu masakan khas Jawa Timur seperti tahu campur dan rujak cingur. Tapi enggak cuma itu aja. Di sini juga tersedia nasi rawon. Semua menu makanan di sini terkenal enaknya, jadi enggak perlu ragu lagi deh buat jadi referensi makan siang kamu. Untuk tahu campur di sini dihargai sebesar Rp 20 ribuan.

Soal Reviewnya Bisa Jadi Malapetaka Usaha Orang Lain, Begini Respons Codeblu

Rumate

Restoran vintage ala peranakan ini menyajikan makanan khas Indonesia. Salah satu menu makanan yang rekomendasi di sini adalah nasi ulam dan nasi bakar cakalang. Harga makanan restoran yang berlokasi di Menteng Jakarta Pusat ini berkisar Rp32 ribu- Rp50 ribu.

Soto mi bogor Ce Echa
Soto mi bogor ini jadi rekomendasi pertama dari akun dari halte ke halte. Letaknya ada di lorong pasar Mayestik dekat dengan Bata. Untuk seporsi soto mi bogor ini dihargai sebesar Rp 17 ribu. Soal rasa enggak perlu diragukan, kuah segar dan campuran mi, daging, serta risol bisa buat lidah kamu bergoyang.

Hidangan Taraso

Menu andalan di rumah makan yang sudah buka sejak tahun 1971 ini adalah ayam tarasonya. Rasa ayam yang rasanya gurih, agak manis, dan sedikit pedas seperti ini di rumah makan padang. Ayam seharga Rp 19 ribu ini rasanya menyerupai semur dengan kuah yang lebih kental serta irisan cabai hijau. Selain ayam taraso, dendeng (Rp19 ribu) dan ikan gurami bakarnya (Rp20 ribu) juga lamak bana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya