Baim Wong-Paula Verhoeven Jualan Donat, Harganya di Bawah Rp10 Ribu

Baim dan Paula
Sumber :
  • Viva.co.id/Sumiyati

VIVA – Muhammad Ibrahim atau lebih akrab disapa Baim Wong, memang sudah enggak asing di dunia bisnis kuliner. Mulai dari bakpia Jogja, bakmi, cokelat, kue kekinian hingga butter, sudah sukses dijalankan oleh pria 38 tahun ini. 

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Belum puas dengan bisnis-bisnis yang dimilikinya tersebut, kini Baim bersama sang istri Paula Verhoeven, membuka bisnis baru lagi. Masih seputaran kuliner, kali ini pasangan yang kerap dipanggil BaPau ini mencoba peruntungan dengan membuka bisnis donat. 

Menggandeng Dapur Cokelat dan What's Up Cafe, Baim - Paula menawarkan donat yang diberi nama Donuthing!. Pasangan yang selalu terlihat mesra ini, mengklaim kalau donat mereka berbeda dengan donat-donat yang lain. 

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

"Kalo donat ini lebih crispy. Ketika kita gigit tuh lebih crunchy dan ada beberapa varian. Dalemnya tuh ada banana, caramel, dan keju. Yang original itu kayak donat jadul, tengahnya bolong, tapi tetep ada gula glaze, terus ada caramel sebagai krimnya," ujar Putri Kemala, Marketing Communication Dapur Cokelat, mewakili Donuthing!, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu 30 November 2019. 

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Menurut Putri, donat jadul ini tetap menyesuaikan dengan era kekinian. Selain donat, mereka juga menyajikan minuman ice chocolate yang disediakan oleh Dapur Cokelat. 

"Iya, jadi karena si Dapur Cokelat itu baru ngeluarin varian minuman ice chocolate boba, jadi kita bareng-bareng digarapnya," lanjut dia. 

Konsep yang ditawarkan adalah take away, jadi kamu hanya bisa membeli untuk dibawa pulang. Jika kamu ingin mencicipi varian donat di sini, Donuthing! baru tersedia di Dapur Cokelat Tebet, Jakarta Selatan.

Boot-nya dibuka tepat di depan store Dapur Cokelat cabang Tebet. Untuk bisa menikmati kerenyahan dan keempukan donat ini, kamu enggak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena Donuthing! hanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp7-9 ribuan, per satuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya