Rekomendasi 4 Tempat Makan Siang Yummy, Harganya Rp30 Ribuan

Ilustrasi sushi dan acar jahe.
Sumber :
  • Pixabay/noiresur

VIVA – Makan siang jadi momen untuk beristirahat sekaligus mengisi tenaga dengan makan berat. Bukan hanya mengisi perut, makan siang juga harus bisa membuat Kamu menikmatinya. Kunci makan siang lezat selain rasanya yang yummy, juga dari harga yang pas di kantong.

Jonas Brothers Bakal Konser di Indonesia, Promotor Siapkan Nasi Goreng dan Gado-gado

Saat ini memang tanggal muda alias sudah gajian buat para pekerja kantoran. Tapi, enggak ada salahnya tetap berhemat dengan memilih harga makan siang yang ekonomis. Jadi nanti di tanggal tua, Kamu tetap bisa makan nikmat. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi makan siang di bawah Rp30 ribu yang dikutip dari instagram @kulinermurahjkt.

Se’i & Co

Pemegang Saham Restoran Sushi Tempuh Jalur Pengadilan Agar RUPSLB Digelar

Terletak di Kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, resto ini pas banget buat Kamu yang pencinta daging. Salah satu rekomendasi yang wajib dicoba adalah Se’i sapi rica-rica dan sambal matah. Untuk menu ini bumbu rica-ricanya begitu meresap di tekstur daging yang dipotong kecil-kecil.

Rekomendasi 5 Restoran Sushi PIK yang Enak dan Tempatnya Estetik!

Kashiwa

Buat kamu yang suka makanan Jepang, bisa cicipi Kashiwa yang ada di kawasan Melawai, Jakarta Selatan. Kalian bisa nyobain makanan otentik Jepang dengan harga murah. Semua makanan di sini dibanderol seharga Rp 29.800++.

Eggtacular

Bagi pecinta telur dadar, bisa nih nyobain telur dadar di sini. Menu andalannya, telur dadar dengan siraman kuah gulai yang rasanya gurih manis. Buat mencobanya, kuy mampir ke Grand Indonesia West Mall di kantin karyawan.

Gado-gado

Menu makanan ini sudah jadi menu andalan buat kalian yang bingung mau makan siang apa. Potongan lontong, ditambah aneka sayuran dan siraman bumbu kacang, mengenyangkan sekaligus sehat!

Ditambah lagi dengan harganya yang murah, membuat gado-gado makin dicintai. Nah, salah satu gado-gado yang direkomendasikan adalah gado-gado Hj Bambang Gang Sepakat Bendungan Hilir Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya