Icip-icip Minuman Boba Asal Taiwan

Minuman Boba asal Taiwan
Sumber :
  • instagram truedanindonesia

VIVA – Selain kopi kekinian, salah satu minuman yang enggak kalah pamornya adalah boba. Namun sayangnya, kebanyakan minuman kekinian yang menyediakan topping boba, biasanya rasanya terlalu manis, yang membuat kita jadi merasa berdosa setelah mengonsumsinya.

Dokter di Taiwan Mengeluarkan 300 Batu Ginjal Dari Perut Wanita, Hal Penting Ini Harus Diwaspadai

Tapi, sekarang sudah ada gerai boba yang menyajikan boba dengan tingkat level manis yang berbeda-beda lho. Tingkatnya kemanisan yang bisa kamu pesan sesuai selera. Jadi, buat kamu yang enggak terlalu suka boba yang terlalu manis, gerai boba ini bisa jadi pilihan.

Adalah Truedan, minuman boba asal Taiwan yang baru membuka gerai pertamanya di Indonesia. Gerai minuman ini menyediakan 20 variasi minuman boba, dengan minuman berbahan dasar susu.

Dokter Temukan 300 Batu Ginjal Dalam Perut Seorang Wanita, Penyebabnya Sering Disepelekan

"Semua bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan alami dengan kualitas tinggi dan diproduksi di pabrik sendiri oleh orang-orang berpengalaman di Taiwan," ujar Mr. Kova dan Mrs. Ruan, Truedan Representative from Taiwan, saat pembukaan gerai pertamanya di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Bukan hanya minuman, Truedan juga menyajikan enam varian sandwich ala Korea, dengan berbagai pilihan menu, di antaranya beef bulgogi, classic tuna, smoked beef & cheese, smoked chicken, dan chicken ham & cheese.

Ngeri! Gegara Ogah Minum Air Putih dan Doyan Boba, Wanita Ini Jalani Operasi Angkat 300 Batu Ginjal

Mengusung konsep kafe, gerai ini menyediakan tempat jika kamu masih ingin duduk santai sambil menikmati minuman dan makananmu. Jadi, kamu enggak perlu capek-capek berdiri atau mencari tempat lain untuk menikmati hidanganmu.

Minuman boba di sini dibanderol dengan kisaran harga Rp20 ribu - Rp49 ribu, yang tersedia dalam ukuran sedang dan besar, serta pilihan level kadar gula, mulai dari 0, 30, 50, 70, dan 100 persen. Sedangkan sandwich-nya, dibanderol dengan harga Rp20 ribu - Rp45 ribu, yang tersedia dalam menu ala carte dan paket dengan minuman.

Buat kamu yang ingin icip-icip berbagai varian boba dan sandwich-nya, gerai Truedan baru tersedia di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya