Mau Makan Siang Enak di Bawah Rp50 Ribu? Coba 5 Resto Ini

Sei sapi sambal matah dari Sei&Co
Sumber :
  • Instagram @seiandco.id

VIVA – Memasuki awal bulan, enggak ada salahnya untuk makan enak. Tapi bukan berarti kamu bisa boros ya, gaes.

Rayakan HUT Jakarta, Berikut 5 Rekomendasi Kuliner Lokal di Jakarta

Jika bicara makan siang enak, pasti pikiran kalian tertuju pada restoran mahal. Eits, enggak juga! Masih banyak, kok tempat makan siang yang enak dan murah.

Mau makan siang enak dan murah? Coba, deh rekomendasi makan siang di Jakarta dengan hargadi bawah Rp50 ribu.

7 Fakta Warteg Gang Mangga, Disebut Warteg Termahal di Jakarta

Rumate

5 Kuliner Enak di Bawah Rp30 Ribu, Ada Bebek sampai Tongseng

Restoran vintage ala peranakan ini menyajikan makanan khas Indonesia. Salah satu menu yang direkomendasikan adalah nasi ulam dan nasi bakar cakalang. Restoran yang berlokasi di Menteng Jakarta Pusat ini, harganya terbilang terjangkau, mulai dari Rp 32 ribu- Rp 50 ribu.

Nasi Alam Sunda

Buat kamu yang suka menu ala Sunda, bisa mampir ke Nasi Alam Sunda yang ada di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Beberapa menu andalan antara lain aneka lauk goreng kremes seperti gurame yang dibanderol seharga Rp30 ribu, atau ayam kampung yang seharga Rp 20ribu.

Menu itu bisa dipesan dan diambil di bagian depan warung. Ada juga sayur asem seharga Rp7 ribu. Ada juga sate kulit yummy Rp10 ribu. Belum lagi tambahan sambal dower yang bikin makan siang kamu makin bergairah.

Sate Madura H. Husein

Nah, ada lagi satu tempat makan di Pujasera Blok S yang enggak boleh dilewatin. Sate ayam di sini terkenal karena tekstur daging ayamnya yang enggak alot dan kulit ayam di bagian tengahnya yang kenyal. Belum lagi siraman bumbu kacang yang kental dan manis, membuat perpaduan antara gurih dan manis ketika dimakan. Untuk seporsi sate di sini dibanderol seharga Rp25 ribu.

Se’i & Co

Terletak di Kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, salah satu rekomendasi murah untuk makan siang buat kamu pencinta daging. Salah satu yang wajib dicoba adalah Se’i sapi rica-rica dan sambal matah. Untuk menu ini bumbu rica-ricanya begitu meresap di daging yang dipotong kecil-kecil.

Hatchimuri Udon dan Donburi

Berada di Emporium Mall dan daerah Meruya Jakarta Barat, resto ini menyuguhkan udon dan donburi. Yang dijagokan adalah chicken katsu don seharga Rp38 ribu, dan oyako don seharga Rp36 ribu. Ada juga udon yang dijual dengan harga Rp27- Rp47 ribu.

Siap berburu kuliner yummy dengan harga terjangkau buat makan siang?



 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya