Di Resto Ini Kamu Bisa Makan Sepuasnya Cuma Rp20 Ribu

Makan sepuasnya Rp20 ribu di Cucurak Sunda
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Bisa menikmati makan sepuasnya di Restoran All You Can Eat, mungkin kamu sudah sering merasakannya. Umumnya, makan sepuasnya di restoran satu orang harus membayar Rp120 ribu hingga Rp200 ribu. Tapi, kalau kamu makan di tempat ini, kamu cuma cukup bayar Rp20 ribu dan bisa menikmati semua hidangan.

Makan Daging All You Can Eat Saat Bukber? Awas, Organ Vital Ini Bisa Bermasalah!

Info tentang resto bernama Cucurak Warung Sunda, Jl. Padi No.88, RT.01/RW.09, Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor City, Jawa Barat 16143 ini diunggah di channel YouTube Anak Kuliner.

Cucurak Warung Sunda sendiri sebenarnya sudah memiliki tiga outlet, yang salah satunya ada di Jalan Padi, Baranangsiang, Bogor Timur. Lalu apa saja sih menu yang disajikan?

Makanan Khas Mongolia Dalam Kini Ada di Jakarta

Menurut informasi yang ditulis Cucurak Warung Sunda di kolom komentar channel YouTube Anak Kuliner, menu yang disajikan adalah menu khas Sunda. "Tiap hari menu makan sepuasnya ganti-ganti," tulis Cucurak Warung Sunda.

Meski bisa makan sepuasnya dengan harga Rp20 ribu, tapi harga tersebut belum termasuk minumannya ya. Kamu masih harus mengeluarkan kocek lagi untuk menikmati aneka minuman di sini.

Dokter Berdialog dengan Pasien Sakaratul Maut, Pasutri Hubungan Seks Lewat Udel
Pengunjung berbelanja makanan.

Ada Tempat Kuliner Baru di Cikarang, Hadirkan Konsep Grill Delli Hingga Menu Delicatessen

Grill Deli merupakan konsep kuliner yang menyuguhkan menu all you can eat buffet dengan menyantap aneka daging bakar sepuasnya. Tempatnya ada di Cikarang, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024