3 Tempat Makan All You Cat Eat Harganya Rp20 Ribu- Rp35 Ribu

Tempat makan all you can eat
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Mulai tanggal tua, sebagian besar orang melakukan pengetatan anggaran. Termasuk juga memperketat pengeluaran untuk makan siang. Tak heran, ketika sisa pendapatan mulai pas-pasan banyak yang memilih membawa bekal untuk makan siang, atau mencari tempat makan murah dan mengeyangkan.

Ada Tempat Kuliner Baru di Cikarang, Hadirkan Konsep Grill Delli Hingga Menu Delicatessen

Jika berbicara makan murah enak dan mengenyangkan pasti masyarakat Indonesia akan beralih makan ke restoran all you can eat atau makan sepuasnya. Jika umumnya restoran all you can eat menawarkan harga di atas Rp50 ribu, tapi tiga tempat makan ini menawarkan konsep all you can eat di harga Rp20 ribu hingga Rp30 ribuan. Berikut ini tiga rekomendasi tempat makan all you can eat Rp30 ribuan yang dilansir VIVA dari berbagai sumber.

Ben Sunda

Makan Daging All You Can Eat Saat Bukber? Awas, Organ Vital Ini Bisa Bermasalah!

Rumah makan Sunda milik presenter kenamaan Ruben Onsu menjadi salah satu rekomendasi makan all you can take murah dan mengenyangkan. Dengan tagline all you can take kamu bisa menikmati 17 ragam menu yang berbeda setiap harinya yang tersedia di sini seharga Rp30 ribu. Di sini kamu juga bisa membeli beragam menu tambahan dengan harga terjangkau mulai dari Rp10 ribu.

Beberapa menu yang bisa dicoba di Ben Sunda antara lain nasi liwet, nasi putih, tahu, tempe goreng, bakwan jagung, lumpia goreng, perkedel kentang, sayur lodeh, mie goreng, oncom leunca, karedok, sambal, ayam goreng, dan masih banyak lagi. Dan semua menu setiap harinya selalu berganti.

Tempat di Bali Ini Viral, Tawarkan Bersantap dengan Penampilan Teatrikal Bawah Air

Ampe Begah, Bekasi Cyber Park

Menu all you can eat murah juga ada di kawasan Bekasi Cyber Park di lantai dua yakni restoran Ampe Begah yang merupakan restoran Indonesian food. Harga Rp35 ribu tersebut sudah termasuk pajak dan tidak terbatas waktu. Untuk menu di restoran ini terdiri dari 9 menu mulai dari batagor, siomay baso tahu, mie ayam, soto ayam, nasi goreng sosis pedas, nasi goreng kuning, kwetiau goreng, bubur ayam.

Cucurak Warung Sunda

Terletak di kawasan Air Mancur Kota Bogor, warung Sunda ini menyediakan menu all you can eat dengan harga terjangkau yakni Rp20 ribu belum termasuk pajak. Untuk program all you can eat alias makan sepuasnya di sini hanya tersedia pada hari Senin hingga Jumat mulai pukul 11.00-15.00.

“Jadi makan Rp20 ribu bisa makan bolak-balik 5 atau 3 kali boleh nambah bayarnya tetep segitu,” kata Agi Harisman selaku supervisor restoran Cucurak Cabang Air Mancur Bogor.

Untuk menunya sendiri setiap harinya di sini berganti-ganti. Namun untuk menu utama ada ayam yang setiap harinya dimasak dengan bumbu berbeda, tumisan ada empat macam yang setiap harinya berganti, ikan asin, sambal, lalap, gorengan, sayur asem. Ada juga menu nasi tutug oncom, tumis jantung pisang hingga jambrong serta gurame cobek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya