Minuman Boba Makin Hype, Bisnis Ini Kian Menjamur

Ilustrasi minuman boba
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Boba yang diracik dalam aneka minuman segar, semakin hari kian populer. Beraneka rasa minuman bahkan kini dihadirkan dengan boba.

Ngeri! Gegara Ogah Minum Air Putih dan Doyan Boba, Wanita Ini Jalani Operasi Angkat 300 Batu Ginjal

Ya, tren minuman boba kini menjadi hype, kekinian dan sangat populer bagi warga Jakarta. Berbagai varian rasa mulai dari Milk Tea, Brown Sugar, hingga Cheese Tea pun rasanya akan terasa kurang jika tidak dilengkapi dengan topping bola-bola hitam, atau biasa kita kenal dengan nama boba.

Tak heran, jika semakin banyak bisnis minuman kekinian boba semakin menjamur. Apapun brand minuman boba, akan selalu ramai didatangi para pembeli.

Profesi Bidan Masih Dapat Stigma Negatif, Padahal Perannya Sangat Vital

Seperti minuman Royal Xifu, ketika salah satu gerainya baru dibuka di kawasan Rawamangun, Jakarta, pembelinya sudah antre panjang. Bagaimana tidak, bukan cuma rasanya yang bikin penasaran, minuman ini juga menawarkan diskon 50 persen. Syaratnya yang gampang hanya dengan follow instagramnya lalu like, dan mengisi komentar serta membagi ke 5 teman, lalu tujukan pada kasir instagramnya, membuat strategi bisnis ini didatangi banyak pembeli.

Pemilik outlet Royal Xifu, Abdul Rahman mengaku, kembali memperluas kegiatan usahanya dengan membuka kembali outlet minuman Boba di Jalan Layur tepatnya di Alfamidi Rawamangun, Jakarta Timur. Outlet ini menggelar grand opening 7 Maret 2020 lalu.

TikTokers Ini Tolak Cewek yang Pakai Hp Android: Mantan Gue Pake Boba Semua

“Silahkan buat masyarakat untuk memanfaatkan discount 50 persen selama 4 hari kedepan (mulai dari 7 Maret 2020), Sabtu, Minggu, Senin dan Selasa, 07-10 Maret 2020,” kata Abdul Rachman selaku pemilik Royal Xifu kepada awak media saat setelah menerbangkan balon tanda di operasionalkanya outlet cantik yang berada di area Alfamidi Jl. Layur 7 Maret 2020.

Abdul Rachman bersama istri berharap usaha ini dapat diterima dan bermanfaat. “Berharap kerjasama sistem franchaise ini bisa jangka panjang juga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar, terimakasih kepada ibu yang sudah memotivasi usaha ini,” tambah Pria yang juga seorang karyawan di salah satu perusahaan.

Abdul Rahman sang pemilik outlet hadir untuk menjawab permintaan pasar terhadap boba yang lagi ngehits. Ia terlihat di kerumunan antrean pembeli untuk mendapatkan discount 50  persen dan sekaligus menikmati aneka rasa minuman segar yang di racik secara profesional oleh para ahlinya, agar customer merasa puas dan penasaran di buatnya.

“Akhirnya pilihan kami membuka Royal Xifu di Layur yang merupakan brand baru lokal siap menyajikan minuman boba yang murah, namun dengan kualitas premium,” katanya.

Royal Xifu salah satu minuman kekinian

“Kami berharap bisnis ini tentunya dapat bertahan jangka panjang dengan pemilihan lokasi yang tepat, bahkan bisa menjangkau segala kelas masyarakat”, ujar Rahman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya