Sultan! Chef Arnold Bikin Kue Pakai Oreo Supreme Bertabur Emas

Kue oreo supreme bertabur emas
Sumber :
  • YouTube Chef Arnold Poernomo

VIVA – Orea supreme dianggap sebagai salah satu makanan orang kaya lantaran harganya yang mencapai ratusan ribu rupiah untuk tiga keping dalam satu bungkus. Nah, Chef Arnold mengkreasikan kue dari Oreo Supreme itu dengan taburan emas. Sultan banget, kan?

Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk, Begini Tanggapan Chef Arnold

Dalam akun YouTube Arnold Poernomo, video terbaru tersebut diunggah beberapa jam lalu yang menunjukkan proses membuat kue mahal itu. Dengan judul Cake Horang Kaya Oreo Supreme Bertabur Emas, video itu telah ditonton hingga ratusan ribu kali.

"Video kali ini kita akan menghancur leburkan Oreo Supreme karena saya akan membuat Cake Horang Kaya dengan Orea Supreme bertabur emas," tulis keterangan video, dikutip Rabu 24 Juni 2020.

Sempat Singgung Soal Diskualifikasi, Chef Arnold Terlihat Kompak Kolab Bareng Kiki

Video berdurasi sekitar 4 menit tersebut memperlihatkan langkah-langkah pembuatan kue sultan itu. Uniknya, Chef Arnold membuat kue itu dengan gaya khas ala anak orang kaya. Paham, kan?

Pertama, terlihat 3 bungkus oreo supreme yang kemudian dimasukan ke dalam blender. Chef Arnold menambahkan es krim, kue red velvet, dan yogurt lalu diblender hingga halus.

Chef Arnold Tawarkan Set Menu Thanksgiving Super Lezat, Cuma Ada 3 Hari!

Tahap selanjutnya, bahan yang sudah diblender diletakkan di atas kue krim yang sudah jadi. Lalu diberi topping strawberry sebagai pemanis dan dilapisi bahan Oreo Supreme lagi.

Taburan remahan red velvet juga ditambahkan agar makin sempurna dan nampak lezat. Masih dengan gaya anak orang kaya, beberapa lapisan emas pun diletakkan secara perlahan. 

Kolom komentar pun banjir oleh tanggapan netizen. Banyak yang menganggap menu itu memiliki harga yang sangat mahal. Tak sedikit juga yang mengomentari gaya Chef Arnold saat memasak. Gimana, penasaran mau coba?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya