Menambahkan Bubuk Protein di Susu, Teh dan Kopi Tingkatkan Metabolisme

Susu kedelai.
Sumber :
  • Pixabay/rawpixel

VIVA – Apa yang harus diingat saat menambahkan bubuk protein ke minuman? Perdebatan ini telah berlangsung lebih lama dari apakah nanas diperbolehkan di pizza! 

SKENA Jadi Ajang Berbagi Wawasan Bagi UMKM

Banyak orang menyukai protein dicampur dalam air setelah berolahraga. Tapi tahukah bahwa Anda juga bisa bereksperimen dengan bubuk protein dan menemukan kombinasi yang enak? Inilah alasannya dan bagaimana Anda harus menambahkan bubuk protein ke dalam teh, susu, dan kopi!

Pankaj Pandey, seorang instruktur kebugaran pribadi terkenal dari Delhi dilansir dari TImes of India mengatakan, “Ya kita dapat menambahkan bubuk protein ke dalam teh, susu atau kopi dan itu akan membantu meningkatkan metabolisme. Anda bisa menambahkan bubuk protein ke minuman favorit, tetapi harus ingat untuk mencampurnya saat minuman itu pada suhu kamar. "

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Menambahkan bubuk protein ke cairan panas dapat mengubahnya menjadi gumpalan karet yang tidak dapat diminum karena tidak bercampur dengan baik dengan cairan dan melepaskan gas saat dimasak.

Protein kopi

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

Anda bisa semakin dekat untuk menyelesaikan asupan protein harian Anda dengan menambahkan bubuk protein ke dalam cangkir kopi. Kopi sudah diketahui dapat memberi energi, memperlancar metabolisme dan menghilangkan rasa sakit otot.

Minum Kopi

Hal ini juga membantu Anda lebih fokus pada latihan. Oleh karena itu, protein kopi dapat menyatukan yang terbaik dari dua dunia. Bahkan, jika mau, Anda bisa membuat kopi dingin dengan menambahkan es.

Protein susu

Mencampur protein dengan susu membuat lebih banyak perbedaan daripada yang dapat dibayangkan. Menambahkan 200 ml susu skim dapat meningkatkan protein Anda. Hal ini juga meningkatkan indeks hidrasi yang lebih baik daripada air. 

Kapan meminum bubuk protein dengan air?

Minum bubuk protein dengan air dingin sangat baik jika baru saja selesai berolahraga. Mr Pandey menyarankan bahwa pada saat itu tubuh memerlukan penyerapan protein segera dan air diserap lebih cepat daripada cairan lainnya. Namun, Anda dapat minum bubuk protein dalam minuman lain untuk melengkapi asupan protein harian

Cara yang disarankan oleh Pandey jika Anda ingin menikmati secangkir protein panas adalah dengan membuat bubur. Buat bubur susu kental dengan mencampurkan 2 bagian susu dan satu bagian bubuk protein di bagian bawah cangkir Anda.

Rebus daun teh dalam air atau teh celup curam. Kemudian, perlahan campur air teh panas dengan 2 sendok makan sekaligus ke cangkir. Proses yang sama bisa diikuti dengan kopi dan susu. Menggunakan gelas atau gelas yang tahan panas adalah yang terbaik.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya