Heboh Warganet Kena Prank "Gantung Panci" Ibu Sisca Soewitomo

Sisca Soewitomo.
Sumber :
  • Rintan P/VIVA.co.id

VIVA – Untuk generasi 90-an tentunya tidak asing dengan seroang chef, Sisca Soewitomo. Dengan gaya memasak dan bicara yang khas acara masak Sisca sangat tunggu-tunggu. Beberapa waktu lalu tiba-tiba saja wanita yang akrab disapa Ibu Sisca memilih untuk “gantung panci”. Banyak yang berfikiran, Bu Sisca penciun dari dunia kuliner. Tapi pada hari ini, Kamis, 6 Agustus 2020, Sisca Soewitomo mengklarifikasi maksud dari keputusannya menggantung panci. 

UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi Pemudik di Pekalongan

"Sahabat-sahabatku tercinta, saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi perhatian yang sudah diberikan untuk saya. Gak cuma gantung panci, saya jelaskan yang lainnya di video ini. Silakan disimak klarifikasinya," tulis Sisca dikutip VIVA Kamis, 6 Agustus 2020.

Dalam video itu Sisca mengklarifikasi kabar yang menghebohkan itu. Ia menyampaikan tidak hanya gantung panci tetapi semua alat masaknya juga turut digantung. 

Fakta-fakta Menarik tentang Pakistan, Negara dengan Jumlah Muslim Terbesar di Dunia

"Saya ingin mengklarifikasi terkait pemberitaan kemarin. Memang benar saya gantung panci, selain itu juga saya gantung penggorengan, sutil," kata Sisca. 

Ternyata semua itu hanyalah sebuah iklan promosi dari salah satu perusahaan ojek online yang ada di Indonesia. Ia menyampaikan telah menggantung semua alat masak karena mendapatkan diskon dari aplikasi ojek online itu. 

Membanggakan! 5 Makanan dan Minuman Indonesia Sukses Pikat Hati UNESCO, Terbaru Ada Jamu

"Nungguin ya jangan khawatir saya tetap aktif di dunia perkulineran saya gantung cuma sementara karena lagi ada diskon," katanya. 

Mendengar ucapan dari Sisca itu banyak warganet yang merasa telah di prank oleh Chef yang dikenal masyarakat melalui acara Aroma itu. Bahkan ada yang mengaku sudah sangat sedih ketika Sisca mengumumkan gantung panci. 

"Oh ngeprank si ibooooooo," tulis @Megaedyati.

"Bagaimana prank dari Ibu Sisca, meriah bukan," tulis @jantinur.

"Kena prannkk duhh waktu kecil suka nonton ibu @sisca.soewitomo pas tau brita ibu gantung panci sedih kenapa udahan masak memasaknya.. Ehh ternyata prank. Sehat-sehat Ibu @sisca.soewitomo," tulis @ratnafitriyanti17.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya