Jangan Sampai Kelewat Promo Berlimpah di Hari Kemerdekaan, Cek di Sini

Promo 17 Agustus
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Tinggal menghitung hari Indonesia akan merayakan hari jadinya yang ke-75. Seluruh masyarakat Indonesia patut berbahagia. Dan enggak ada salahnya kalau ikut merayakan Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2020 nanti, lho. 

Ribuan Prajurit dan Alutsista TNI AD Dikerahkan ke IKN untuk Peringatan HUT RI ke-79

Ya, karena sedang pandemi virus corona kamu bisa merayakan hari bahagia ini bersama orang-orang terkasih di rumah, karena sejumlah merchant memberikan promo berlimpah di Hari Kemerdekaan. Yuk, cek satu per satu, dikutip dari akun Instagram masing-masing.

Baca Juga: #TanyaDokter: Benarkah Gatal di Kulit Disebabkan oleh Stres?

Groundbreaking Jambuluwuk Nusantara Hotel, Jokowi Harap Ada Hotel di IKN Rampung Sebelum HUT RI

Pizza Hut


Pizza Hut turut memberi kebahagiaan di HUT RI ke-75. Restoran tersebut memberikan promo All You Can Eat, yang berarti kamu bisa memesan menu apa saja dengan ketentuan berlaku. Promo ini, bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp55 ribu.

200 Desa Antusias Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Melestarikan Budaya Daerah

Enggak hanya itu, cukup tambah Rp10 ribu, kamu bisa mengisi ulang minuman pilihan sepuasnya. Promo ini bisa kamu nikmati pada 3-14 Agustus 2020, dan hanya di hari Senin - Jumat saja. Tapi, promo ini hanya berlaku di 200 outlet di seluruh Indonesia.

J.Co


J.Co Indonesia juga enggak mau kalah. Menyambut Hari Kemerdekaan, retail donat itu menghadirkan promo Sweet Summer Treats. Cukup membayar Rp111 ribu, kamu bisa mendapatkan satu lusin donat dan segarnya yogurt J.Cool To Go. Promo lain yang ditawarkan adalah, cukup membayar Rp104 ribu, kamu bisa mendapatkan paket 1/2 lusin J.Club plus 1/2 lusin donat. Semua penawaran tersebut bisa kamu nikmati hingga 31 Agustus 2020, mendatang. 

Holland Bakery

Holland Bakery memberikan diskon spesial hingga 75 persen untuk semua produk roti. Namun, diskon ini hanya diberikan satu hari saja, yaitu pada 17 Agustus 2020. So, jangan sampai kelewatan ya. 

Wingstop

Wingstop merayakan bulan Kemerdekaan dengan promo Flavor Merah Putih. Hanya dengan like dan follow akun Instagram mereka, kamu bisa menikmati Crunchy Wings Red Hot Cajun, 3 Crunchy Wings Garlic Parmesan, GRATIS refill soft drink sepuasnya dengan harga Rp45 ribu. Promo ini berlaku untuk dine in dan take away di seluruh store Wingstop Indonesia.

Ta Wan

Restoran Ta Wan menawarkan promo paket Merdeka, August Deal 1 dan August Deal 2. Untuk August Deal 1, terdiri dari Almond Sauce Chicken, Lie Hong Egg Roll, Braised Kalian with Garlic, Fried Shrimp with Sesame Seed, dan Steam Rice (4 pot).

Lalu, untuk paket August Deal 2 terdiri dari Kung Pao Chicken, Vietnamese Salad, Seafood Hotplate, Salted Pepper Fried Squid, dan Steam Rice (4 pot). Cek juga untuk syarat dan ketentuannya, ya. 

A&W

Restoran khas Amerika itu menghadirkan promo Online Super Deals. Beragam promo menarik bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp20 ribu - Rp103 ribu. Promo tersebut bisa kamu dapatkan hingga 31 Agustus 2020. 

Burger King

Burger King turut menghadirkan BK Kupon Merdeka dengan diskon 50 persen. Promo ini berlaku hingga 31 September 2020, di seluruh outlet Burger King, kecuali airport T3 Ultimate. Caranya, kamu cukup menunjukkan gambar kupon ke kasir, berlaku untuk Dine-in, Takeaway dan Drive-Thru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya