Jijik dan Mual, Resep Ayam Goreng Ini Bikin Warganet Emosi

Ayam goreng pakai cokelat
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Banyak sekali orang yang berbagi resep masakan hingga kudapan yang simpel. Namun, untuk menarik perhatian, biasanya orang suka membuat resep-resep yang unik dan beda dari yang lain. Termasuk pengguna TikTok berikut ini.

Gak Bisa Masak, Zaskia Adya Mecca Bingung Disuruh Suami Bikin Ayam Goreng

Pengguna TikTok bernama @unadelicia, memberikan resep makanan yang tak biasa, bahkan cenderung aneh. Berbahan dasar ayam, bukan membuat ayam goreng atau ayam bakar, tapi pengguna tersebut membuat ayam goreng berlapis cokelat, yang nampak menjijikkan.

Baca juga: Lagi Viral Nasi Dimasak dengan Ayam KFC, Ini Resepnya

Ramadhan Makin Istimewa! Menu Kesukaan Cipung Hadir di Hotel Mewah Jakarta

Video berdurasi 14 detik itu kemudian diunggah ulang oleh @RTthehoodstar di Twitter.

"Orang kulit putih keluar sekarang, kita perlu angkat tangan untuk ini," tulis @RTthehoodstar, mengiringi unggahan videonya dikutip VIVA dari India Today, Senin 14 September 2020. 

Serba-serbi Perayaan Valentine 14 Februari

Orang tersebut mulai mengeluarkan ayam dari oven. Kemudian, dia mengambil ayam yang sudah matang lalu mencelupkannya ke dalam mangkuk berisi adonan cokelat sebelum menggorengnya dalam minyak. Setelah digoreng, orang tersebut kemudian menyajikannya di atas daun pisang dengan sambal di tengahnya. 

Sejak dibagikan, video ini langsung viral dan sudah ditonton hingga lebih dari 1,3 juta kali. Jika kamu merasa jijik setelah menonton video ini, kamu tidak sendiri. 

Warganet berbondong-bondong memenuhi kolom komentar untuk mengungkapkan pendapat mereka mengenai resep tersebut. Dan kebanyakan dari mereka merasa tidak senang.

Baca juga: Rahasia Masak Chicken Wings Kayak Buatan Restoran, Dahsyat Enaknya!

"Saya merasa mual menonton ini," ujar warganet blak-blakan. 

"Ayam cokelat," kata yang lain disertai banyak emoji menangis. 

"Bisakah kita bicarakan tentang cokelat yang digoreng...karena itu tidak bisa," tutur netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya