Rasanya Lezat, Bakso Ini Viral di TikTok Harganya Terserah Pembeli

Bakso viral harganya terserah
Sumber :
  • TikTok

VIVA – Bakso merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Rasa kuahnya yang gurih, dipadu dengan mi dan bakso dengan citarasa daging, membuat kuliner ini makin diminati.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Eits, tapi untuk mendapatkan rasa yang lezat, biasanya pembeli juga harus membayarnya dengan harga yang tak murah. Tapi, lain hal dengan bakso yang dijual oleh pria satu ini.

Ya, seorang pedagang bakso di daerah Semurup, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, mendadak viral lantaran menjajakan bakso tanpa mematok harga. Siapa pun yang ingin makan bakso di tempatnya, pembeli bisa membayar sesuka hati.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Baca Juga: Resep Bakso Lobster yang Lagi Viral

Adalah akun GilangKartasasmita, yang membagikan video ini di akun TikTok-nya. Ia mengaku sering dibuat pusing saat makan bakso di sini, karena harganya yang tak pasti.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Bakso viral harganya terserah

"Gue sering makan di sini dan pusing perihal harga, sebab kalo gue bayar 50k suka kembalian 45k/40k/35k (enggak nentu)," tulis GilangKartasasmita dalam video, dikutip VIVA, Rabu 21 Oktober 2020.

Namun, meski tak mematok harga, akun tersebut mengaku bakso yang dijual pria bernama Agus itu, rasanya lezat dan enggak asal-asalan.

"Dan ini rasanya bener juara untuk di daerah Semurup, Kerinci. Kadang gue mikir, niat jualan atau enggak sih ini," lanjut akun tersebut diiringi emoticon tertawa.

Agus sendiri mengaku, alasannya tak mematok harga untuk bakso yang dijual karena ingin berdagang sambil beribadah.

"Saya kerjanya sambil ibadah ya. Bener. Rp10 ribu boleh, Rp15 ribu boleh. Sama tetangga gak bayar, minta aja boleh, sama kawan gratis. Tengoklah di dalam, mana ada menu bakso berapa, gak ada. Aku sengaja gak bikin menu," kata Agus.

Mendengar pengakuan Agus, GilangKartasasmita pun mendoakan pedagang bakso itu agar terus sukses dan bisa membuka banyak cabang.

“Nama tempat “BAKSO PAK AGUS SEMURUP” Mudah2an rezekinya di lancarin terus. Tempatnya nambah rame aamiinn,” tulis Gilang di akun TikTok nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya