Temani Akhir Tahun, KISAKU Perkenalkan Dua Produk Minuman Baru

Varian kopi
Sumber :
  • Istimewa Kisaku

VIVA – Merayakan akhir tahun KISAKU memperkenalkan dua produk minuman baru, Iced/Hot Peppermint Chocolate dan Iced/Hot Peppermint Mocha.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Dipasarkan di seluruh cabang KISAKU sejak 13 November 2020 hingga 31 Desember 2020, produk ini dijual dengan harga Rp38.500 per gelas dan Rp108.900 per liter. Berbahan baku chocolate ganache khas KISAKU dengan topping marshmallow yang melimpah, pelanggan bisa menikmati secangkir minuman hangat atau segar peneman sore hari.

"Sembilan bulan kita menjalani pandemi. Selama masa itu, ada banyak hal yang harus kita lewati, dari mulai kesedihan hingga kebahagiaan. Untuk itu kami merasa bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk meluncurkan produk baru, agar KISAKU bisa terus berbagi kebahagiaan dan menemani pelanggan dalam menjalani hari-hari mereka," tutur Catherine Halim, Co-founder dan Managing Director KISAKU dalam keterangannya.

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

Menurut Cahterine, produk berkualitas tidak harus disertai dengan harga yang mahal, seperti juga yang diterapkan dalam kurasi minuman dan makanan yang disajikan.

"Pandemi membuat frekuensi pertemuan menjadi lebih terbatas, tapi bukan penghalang untuk dapat meningkatkan kualitas hubungan pertemanan atau persaudaraan. Untuk itu kami meluncurkan Classic Hamper dan Deluxe Hamper, agar dapat lebih mendekatkan jarak dengan sahabat/rekan kerja/keluarga,” kata dia.

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

Sebelumnya KISAKU meluncurkan paket DIY Kit dengan berkolaborasi bersama merek internasional Bodum.

Grup K-Pop BTS

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Di antara berbagai grup dan artis Kpop yang meraih popularitas global, BTS (Bangtan Sonyeondan atau Beyond The Scene) telah memperoleh tempat yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024