5 Menu Lobster Super Lezat, Mana Kesukaanmu?

Bakso Lobster
Sumber :
  • VIVA/ Ngadri/ Kalimantan Barat

VIVA – Lobster dikenal sebagai salah satu hewan laut yang kerap diolah menjadi makanan yang lezat. Ukurannya yang besar serta rasa perpaduan gurih manis, membuat lobster digemari banyak orang.

Kolesterol Hingga Diabetes Bermunculan Usai Lebaran? Dokter Ungkap Penyebab dan Cara Atasinya

Tak heran, meski harga jualnya tinggi, namun peminatnya pun tetap banyak. Lantas, apa saja olahan lobster yang bisa membuat lidah bergoyang? Berikut rangkumannya.

Bakso Lobster

Review Negatif Makanan, Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Bakso lobster yang viral saat ini membuat banyak orang penasaran lantaran bentuknya yang tak biasa. Semangkuk bakso lobster berbentuk bulat dengan memperlihatkan cangkang merah si lobster. Waahh, enak dimakan pas hujan!

Sejarah Ketupat yang Menjadi Menu Paling Populer Saat Hari Raya Idul Fitri

Lobster Lada Hitam

Rasa lada hitam yang pedas khas, membuat menyatu dengan gurihnya daging lobster. Pas banget dinikmati kala cuaca mendung, lho! 

Cita rasa pedas, manis, gurih lada hitamnya membangkitkan selera makan. Paling asik juga dimakan bersama keluarga, yang bikin perut kenyang.

Sup Lobster

Cukup buat kuah sup bening dengan rempah sederhana dan tuang beberapa lobster bersama cangkangnya. Sup ini di bisa dibuat dengan komposisi bumbu yang ringan, supaya rasa asli dari lobster, dan sayuran berupa lobak serta wortelnya tidak hilang

Lobster saus padang

Saus padang kerap menjadi pilihan tepat untuk para pecinta seafood, termasuk lobster. Rasa daging lobster yang gurih serta saus padang yang pedas gurih manis pas, nendang di lidah! Siapa penggemar lobster saus padang?

 Lobster saus telur asin

Saus telur asin sempat hits beberapa waktu lalu dan diolah dengan beragam makanan apapun. Lobster menjadi salah satu makanan yang pas dipadukan dengan rasa saus telur asin ini. Rasa sausnya yang gurih nikmat, berpadu dengan rasa daging lobster yang sedikit manis, nggak heran bakal membuat banyak orang ketagihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya