Ramai Bagi-bagi 3.000 Snack Bucket KFC, Cek Faktanya

Ilustrasi ayam goreng.
Sumber :
  • Pixabay/Meditations

VIVA – Baru-baru ini beredar informasi perihal pemberian 3.000 snack bucket oleh sebuah restoran cepat saji ayam goreng kenamaan, KFC. Informasi itu sendiri beredar menyebutkan bahwa pihak KFC akan memberikan 3.000 snack bucket gratis dalam rangka ulang tahun yang beredar di Whatsapp baru-baru ini.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Dalam pengumuman itu disebutkan bahwa masyarakat harus mengisi sebuah quesioner pada link yang telah dibagikan tersebut.

"We celebrate our anniversary by giving away 3.000 snack bucket for free! Please answer the question first," tulis link itu.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

Terkait dengan hal tersebut, pihak KFC Indonesia angkat bicara tentang informasi tersebut. Melalui instastorynya, KFC Indonesia menyebut bahwa pihaknya tidak mengadakan survei berhadiah.

"Menanggapi beredarnya link survey berhadiah 3.000 snack bucket, kami PT Fast Food Indonesia Tbk. menyatakan bahwa KFC Indonesia tidak mengadakan survey berhadiah seperti yang ada di story sebelumnya," tulis instastory itu.

Modus Tipu-tipu Masuk TNI-Polri, Nina Wati Dilaporkan Bikin Korban Rugi hingga Rp1 Miliar

Photo :
  • Instagram

Pihak restoran cepat saji itu juga menghimbau agar para konsumen tidak mengisi data apapun pada survei tersebut. Pihaknya juga menjelaskan bahwa promo, program dan survey dilakukan di media sosial resmi pihaknya.

"Setiap program, promo dan surevy resmi KFC Indonesia HANYA dilakukan di media sosial resmi KFC Indonesia yang memiliki CENTANG BIRU dan website kfcku.com. KFC Indonesia tidak bertanggung jawab atas pemberian hadiah dari pihak ketiga yang mengatasnamakan KFC Indonesia," tulis KFC.

Photo :
  • Instagram

Di sisi lain, untuk promo yang berjalan saat ini dari pihak restoran ayam goreng itu adalah promo diskon 50 persen. Promo itu merupakan promo 5 potong ayam seharga mulai dari Rp41.818.

"KFC lagi ada diskon 50 persen. Hanya mulai dari Rp41.818 kamu bisa nikmati 5 potong ayam loh," tulis akun itu.

Untuk promo KFC itu memiliki syarat dan ketentuan mulai dari Promo berlangsung sejak 24 November hingga 26 November 2020 hari ini di seluruh outlet KFC Indonesia. Promo tersebut berlaku untuk dine-in, take away, drive thru, home delivery, ojek online dan KFC Box. Promo tersebut tidak berlaku di seluruh store Soekarno-Hatta dan KFC Catering.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya