Selebgram Gabriella Eka Putri Cerita Soal Kegemaran Barunya

Selebgram Gabriella Eka Putri
Sumber :
  • Ist

VIVA – Selebgram Gabriella Eka Putri kini punya tempay baru untuk menghabiskan waktu. Gabriella memilih Café Gotcha Fresh Tea di Pacific Place. Alasannya, Gabriella merasa tempat tersebut bagus untuk di foto dan bisa ditemani dengan minuman andalan.

Ngeri! Gegara Ogah Minum Air Putih dan Doyan Boba, Wanita Ini Jalani Operasi Angkat 300 Batu Ginjal

"Ini tempatnya jauh lebih bagus dari ekspetasi aku, dari kasir juga udah keliatan mewah, tempat nongkrongnya pewe banget, bagus buat foto-foto," kata Gabriella saat berbincang baru-baru ini.

Selain itu, Gabriella menyebut Gotcha Fresh Tea dikemas dengan menarik hingga sayang membuang saat minumannya sudah habis. Gabriella mengaku jarang menemukan minuman yang dikemas demikian.

Profesi Bidan Masih Dapat Stigma Negatif, Padahal Perannya Sangat Vital

Baca juga: boba-milk-tea-hingga-kue-nanas-legendaris" target="_blank">Mengenal Camilan Taiwan, Boba Milk Tea Hingga Kue Nanas Legendaris

"Jarang ya ini nemu boba yang packagingnya se-fancy ini," ujarnya.

TikTokers Ini Tolak Cewek yang Pakai Hp Android: Mantan Gue Pake Boba Semua

Sementara itu, menurut pemilik Gotcha Fresh Tea, Tony Gohan, tempatnya dikhususkan untuk orang-orang yang aktif di media sosial. Maka ia merancang sedemikian rupa tempat, kemasan dan semuanya agar indah untuk diabadikan dan diunggah di media sosial.

"Kelihatan lebih fancy, memang tema kita artisan buble tea. Dan mengincar orang-orang yang instagrammable," ucapnya.

Gotcha Fresh Tea berasal dari Australia. Di negara asalnya minuman ini digemari. Hal itu juga salah satu hal yang mendorong Gabriella untuk datang. Selain itu, setelah mencoba beberapa menu, Gabriella dibuat jatuh hati.

"Aku suka semuanya, yang teh sama susu rasanya ya teh sama susu banget tapi rasanya nggak terlalu manis pokoknya pas banget di mulut," ucap Gabriella.

Meski tempat, penyajian dan segala sesuatunya dibuat semanrik mungkin, Tony mengatakan harga mereka masih terjangkau. Ia innngin menghadirkan tempat untuk menghabiskan waktu dengan minuman yang menemani dan bisa dinikmati semua orang.

Baca juga: Ada Minuman Boba Rasa Sarsaparilla, Gimana Rasanya??

"Untuk harga kita masih bersaing ya, mulai dari Rp39 ribu, dengan bahan serta packaging premium kita masih di harga yang kompetitif dan terjangkau. Kita juga belum launching yang coffe serinya, nanti ada minuman yang kopi serinya," katanya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya