Inovasi Minuman Kekinian Nikmat, Rose hingga Hojicha Latte

Ilustrasi es kopi susu.
Sumber :
  • Freepik/valeria_aksakova

VIVA – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPMK) yang diberlakukan demi mengurangi kasus COVID-19 berdampak pada terbatasnya aktivitas masyarakat. Masyarakat diharapkan untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Namun, itu tak bisa menjadi alasan bagi Kamu untuk bermalas-malasan dan tak produktif.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Bicara soal produktif, minum kopi atau teh tentu bisa bikin lebih fokus karena kandungan kafein di dalamnya. Saat ini ada begitu banyak inovasi kopi dan teh baru yang melahirkan varian minuman unik. Mulai dari yang bercita rasa rose dan hojicha.

Hojicha sendiri adalah teh hijau Jepang yang dipanaskan dengan suhu tinggi, sehingga daun tehnya berwarna coklat dan memiliki aroma panggang yang khas.

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

Nah, inovasi minuman ini dihadirkan oleh kolaborasi antara Tango Drink dari OT Group dan Kedai Kopi Kulo dalam kampanye yang dinamakan Sunnydays, kampanye yang mengajak masyarakat khususnya kaum milenial agar tetap aktif dan bersikap positif meskipun sebagian besar aktivitas dilakukan di rumah.

Ada tiga varian produk kolaborasi mereka yang menarik untuk dicicipi, yaitu Rose Don Pedro Latte, Hojicha Don Pedro Latte dan Soy Don Pedro Latte.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

"Kolaborasi ini mengajak milenial untuk terus bergerak, berpikir positif, berkreasi dan berkontribusi positif meskipun ruang gerak terbatas akibat pandemi COVID-19," ujar Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, pada peluncuran Kampanye Sunnydays secara daring baru-baru ini bersama YouTuber sekaligus beauty influencer, Sunny Dahye.

Lebih lanjut, disampaikan pula bahwa kampanye tersebut dibuat bertujuan agar semua orang tidak malas-malasan selama pandemi.

"Semua harus kreatif dan produktif. Dukungan ini sangat berarti, karena membantu bisnis kopi kekinian agar dapat terus eksis dan berkontribusi bagi ekonomi negeri ini,” ucap Rafii Saztura, Brand Manager KULO Group.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya