Kabar Duka, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

Nunuk Nuraini
Sumber :
  • Twitter @lailadimyati

VIVA – Kabar duka datang dari dunia kuliner. Peracik bumbu mie instan dalam Indomie, Nunuk Nuraini meninggal dunia. Hal tersebut disampaikan oleh akun Twitter @lailadimyati. Nunuk Nuraini meninggal dunia pada Rabu, 27 Januari 2021.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

"Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin," tulis @lailadimyati.

Doa mengalir deras dari warganet. seperti diketahui mie instan kerap menjadi andalan untuk beberapa orang. Harganya yang ramah di kantong, membuatnya yang tidak rumit dan tentunya rasanya yang sangat diterima lidah menjadi alasan.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Maka warganet berduka, merasa kehilangan sekaligus berterima kasih kepada Nunuk Nuraini karena telah berhasil meracik bumbu Indomie seperti saat ini.

"Alfatihah, semoga husnul khotimah untuk Ibu Nunuk Nuraini.
Terima kasih atas perjuangan dan pengabdiannya dalam meracik dan mewujudkan ragam rasa Indomie
," tulis warganet.

Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

"Innalillahi wa innailaihi rojiun semoga menjadi amal jariyah buat beliau karena menemukan rasa indomie yg enak aamiin," kata netizen.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun, turut berduka yang sedalam-dalamnya.. Semoga almarhumah diampuni dosa-dosanya, ditempatkan di tempat terindah di sisiNya.. Aamiin YRA.. Beliau adalah pahlawan," kata warganet.

"Sempga ibu masuk surga, karena di semua suapan indomie yang kita makan. Kita ngerasa bahagia. Semoga pahala ini di hitung sebagai amal ibu di akhirat. Amiin," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya