Weekend! Yuk Berburu Promo Makanan Diskon 90 Persen Hingga Buy 1 Get 1

Ilustrasi di rumah aja.
Sumber :

VIVA – Masih pandemi begini, memang paling bijak kalau kita menghabiskan waktu di rumah saja. Menjalani akhir pekan di rumah juga enggak melulu membosankan kok. Kamu malah bisa melakukan banyak hal di rumah.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Mau bermalas-malasan atau bersih-bersih kamar pun sah-sah saja. Habis itu, kamu bisa cek-cek promo makanan deh untuk dinikmati bersama keluarga. 

Nah, supaya makin irit jangan lupa cek makanan apa saja yang lagi ada promo. Sebagai referensi, berikut VIVA berikan beberapa rekomendasi merchant makanan yang memberikan promo enggak tanggung-tanggung. Cek, yuk. 

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Sushi Groove

Tempat Ini Sajikan Nuansa Hingga Musik di Era 1920an

Buat kalian pecinta sushi jangan sampai melewatkan promo ini. Menghadirkan WFH Bundles, merek makanan ini memberikan diskon yang cukup menarik. Untuk tiga dish Sushi Groove, kamu cukup membayar Rp99 ribu. Promo ini bisa kamu nikmati hingga 3 April 2021. 

Bebek Kaleyo

Nah, kalau makanan ini tentu favorit sejuta umat. Kali ini, Bebek Kaleyo memberikan diskon hingga 50 persen, kalau kamu order dengan menggunakan Shopee Food. Enggak cuma itu, ada free delivery-nya juga lho. Buruan, promo ini cuma berlaku hingga 31 Maret 2021. 

Sushi Tei

Duh, siapa yang enggak tergiur dengan promo Sushi Tei? Bertajuk CLBK Cashback Lagi Buat Kamu, Sushi Tei kasih promo cashback sampai dengan 90 persen dengan OVO. Promo ini berlaku di semua Sushi Tei Jadetabek. Sayangnya, promo ini cuma berlaku hingga 7 Maret 2021.

A&W

A&W Restaurant menghadirkan Super Deals Buy 1 Get 1 Free. Dengan membeli 1 deluxe burger, kamu akan mendapatkan free 1 beef burger. Harganya juga didiskon lho, mulai dari Rp30 ribuan saja. Promo ini berlaku hingga 31 Maret 2021. Eits, ini cuma berlaku WednesDeal ya, alias deal khusus hari Rabu. 

Ta Wan

Ta Wan juga enggak mau kalah nih. Restoran ini memberikan promo makan bertiga hanya Rp99 ribu, bebas pilih 2 menu + 3 nasi. Promo ini juga berlaku hingga 31 Maret 2021. 

Carl's Jr

Makan enak dan hemat ala Carl’s Jr, cuma Rp24 ribuan saja. Kamu bisa menikmati paket hemat STAR DEAL dengan minuman refill, seharga Rp24 ribuan saja di setiap restoran Carl’s Jr. 

Selain hemat, uniknya paket hemat CJ dilengkapi dengan premium Crisscut Fries dan minumannya bisa refill soda sepuasnya. Menu ini tersedia bagi para pelanggan yang datang untuk makan ditempat ataupun bawa pulang.

Dalam keterangan tertulis, Senior Marketing Manager Carl’s Jr., Ingrid Gani, menyatakan komitmennya untuk menawarkan menu hemat setiap hari yang bervariasi, halal, dan konsisten. 

"Penting bagi kami untuk menawarkan menu hemat sehari-hari yang bervariasi, halal dan konsisten bagi para pelanggan Carl’s Jr. Berhemat tetapi tetap makan enak dengan pilihan menu berkualitas dan menggunakan bahan impor ala Carl’s Jr," kata Ingrid Gani.  Promo Star Deal ini juga bisa kamu nikmati hingga 31 Maret 2021, mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya