Mencicipi Nikmatnya Nasi Kapau Modern di Restoran Aurelie Moeremans

Kapau Anak Sultan.
Sumber :
  • Instagram @kapauanaksultan.id

VIVA – Nama Aurelie Moeremans mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta film Tanah Air. Aurelie merupakan seorang aktirs kelahiran Belgia, 8 Agustus 1993.

Bergabung di Komunitas Bisa Jadi Wadah Inspirasi, Kolaborasi & Kesuksesan Bagi Pelaku Bisnis Kuliner

Wanita berusia 27 tahun itu mulai terjun ke dunia sinetron pada tahun 2008 lalu, dengan membintangi sebuah sinetron berjudul Putri Cantik. Hingga saat ini, Aurelie sudah membintangi lebih dari 10 judul sinetron.

Tidak hanya sinetron, Aurelie juga dikenal telah membintangi sederet judul film, seperti LDR, Kuntilanak dan lain-lain.

Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

Nah, baru-baru ini, ternyata artis cantik tersebut memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis kuliner. Ya, membuka Resto Kapau Anak Sultan ia lakukan demi mencari keuntungan di tengah pandemi COVID-19 ini.

Lalu, apa keistimewaan restoran milik Aurelie Moeremans?

Bikin Heboh Dikira Hamil, Ternyata Ini Maksud Ririn Ekawati Melahirkan Anak

Berlokasi di Citra Garden City 6 JI A No. 3, Kalideres, Jakarta Barat, pengunjung bakal dimanjakan dengan inovasi baru masakan Kapau di Resto Kapau Anak Sultan. Menu-menu khas Kapau yang telah dikreasikan menjadi hidangan modern ditawarkan, seperti rendang salted-egg hingga rendang mentai.

“Jadi kita di sini fusion antara bumbu khas Kapau dengan saus kekinian dan respons pasar sangat luar biasa. Kita sampai jualan hampir 5.000 porsi di minggu pertama” kata Aurelie dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Minggu, 28 Maret 2021.

Di saat pandemi COVID-19 seperti saat ini, Aurelie Moeremans berkeyakinan untuk berinvestasi karena bisnisnya itu mengusung konsep grab and go.

Harga yang ditawarkan juga masih sangat terjangkau mulai dari Rp17 ribu sampai Rp32 ribu. Meski harganya sangat terjangkau, namun makanannya tetap disajikan dengan standar kebersihan yang tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya