Mulai dari 15 Ribuan, Bisa Ngopi Santuy dan Ngemil di Kemang

Menu di KataSiapa.Kopi
Sumber :
  • Instagram @katasiapa.kopi

VIVA – Kedai kopi kekinian saat ini makin digemari sebagai tempat nongkrong anak milenial. Beberapa coffee shop menjadi andalan buat nongkrong sampai malam. Selain karena harga yang murah meriah, cita rasa kopi dan camilannya juga enggak kalah dari menu yang ada di resto-resto mahal.

Unik! Donat dengan Pipet Espresso: Digigit Kayak Minum Latte

Ditambah lagi desain coffee shop saat ini cenderung minimalis dan nyaman. Selain itu, anak-anak muda juga makin senang kalau adanya fasilitas WiFi sehingga bisa sambil mengerjakan tugas dan main medsos.

Seperti KataSiapa.Kopi yang berada di kawasan Kemang Timur Raya, Jakarta Selatan. Lokasi ini bisa dibilang Instagrammable buat yang senang foto-foto.

Dampak PPKM terhadap Usaha Coffee Shop

Photo :
  • Instagram @katasiapa.kopi

Banyak anak kuliahan, pegawai kantoran dan juga pasangan yang menghabiskan waktu di coffee shop yang buka sejak awal Januari 2021 itu.

Kedai Kopi Unggulan Indonesia Villa Sumatra Dibuka di Mesir

Enggak perlu pakai busana fancy, setelan kasual justru cocok banget di kedai kopi ini buat foto-foto.

Menurut owner Kata Siapa, Citra Dwijayanti, target pasar kedai kopinya itu memang kalangan muda, pegawai kantoran dan warga sekitar.

"Karena lokasi store pertama kita yang cukup strategis di Kemang Timur Raya dan suasana tempat yang sangat santai, jadi enggak perlu repot ngopi dengan setelan fancy. Di tempat kita pas banget buat nongkrong santai yang malas rapi," kata Citra dalam keterangannya, Selasa, 20 April 2021.

Kedai kopi yang juga dimiliki oleh rekannya Citra, Franka Amalia ini tak lupa menerapkan protokol kesehatan. Para tamu menjaga jarak, memakai masker dan ada spot untuk mencuci tangan.

Ada pun menu favorit yang jadi andalan adalah Kata.Orang (kopi susu gula aren), Kata.Hati (iced vanilla latte) dan juga Kata.Mantan (iced Americano) bagi yang suka kopi agak strong tanpa susu.

Nah, buat kamu yang enggak suka kopi bisa mencicipi Iced Matcha Latte, Iced Charcoal dan juga Iced Chocolate. Minuman kopi atau non-kopi juga sangat cocok disajikan dengan camilan French Toast.

Kalau kamu senang aemilan yang gurih, bisa banget cicip Bites Brulee Bomb dan Siomay. Nah jangan khawatir ada menu mi goreng juga yang menjadi andalan cemilan malam anak remaja.

Urusan harga enggak bikin kantong bolong pastinya. Mulai dari Rp15 ribuan aja, kamu udah bisa menikmati menu minuman di sini.

"Dan dari rasa kopi kita tersendiri, cenderung tidak terlalu strong dan aman dinikmati bagi orang yg mempunyai asam lambung (maag). Pastinya kopi kita juga tidak membuat orang menjadi deg-degan dan sangat bisa dinikmati," tutur Citra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya