Pandemi Jadi Hobi Streaming? 5 Camilan Ini Cocok Jadi Teman

Ilustrasi pop corn
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Aktivitas menonton film atau series biasanya dilakukan sepulang kerja atau weekend. Namun situasi yang membuat kita lebih banyak di rumah, bikin streaming and chill sudah jadi rutinitas dan 'ritual' wajib. Terutama kalau mau refresh dan jeda sebentar dari rutinitas bekerja. 

Membangun Kebiasaan Makan Sehat pada Anak, Peran Orang Tua dalam Memilih Camilan

Enggak perlu ribet, lebih baik waktunya dipakai buat istirahat sambil streaming-an di rumah. Berbicara nonton film di rumah, rasanya ada yang kurang kalau enggak sambil 'ngunyah', iya enggak? 

Nah, berikut lima camilan paling nikmat dimakan sambil streaming film di rumah, dikutip dari siaran pers Piattos, Rabu 19 Mei 2021. 

Fuji Ungkap Kebiasaan dan Waktu Ngemil Favoritnya

Pop corn

Yang satu ini memang camilan mainstream kalau sedang menonton di bioskop. Biar suasana kamar atau living room makin kayak bioskop, streaming film sambil ngemil popcorn juga bisa jadi ide menarik. 

Tempat Ini Merayakan Kuliner dengan Konsep Restoran yang Terbarukan

Enggak hanya enak untuk dinikmati sambil nonton film, ternyata popcorn juga menyehatkan, lho. Karena terbuat dari jagung, popcorn juga mengandung serat yang tinggi.

Kacang 

Photo :
  • Pinkvilla

Semua jenis kacang merupakan sumber gizi dan nutrisi untuk tubuh. Bentuknya yang cenderung kecil-kecil, enak banget buat camilan saat menonton film. 

Berbagai pilihan kacang juga bisa kamu beli di pasaran. Mulai dari kacang atom, kacang tanah, kacang mete dan kacang almond. Semua jenis kacang memang enak dijadikan camilan dalam kondisi apapun, asalkan enggak dikacangin, ya. 

Buah

Buah bisa menjadi ide brilian sebagai camilan. Selain menyegarkan, buah juga menjadi alternatif snack yang sehat. Kamu bisa mengonsumsi buah potong, dicampur dengan sayuran untuk dijadikan salad, atau dibuat jus segar sesuai selera. 

Biskuit

Biskuit juga bisa menjadi pilihan buat menemani kamu streaming film. Supaya lebih sehat, pilihlah biskuit gandum, karena kaya akan serat sehingga membuat kamu merasa kenyang lebih lama. 

Keripik kentang

Keripik kentang enggak pernah salah buat menemani aktivitas bersantai kamu. Mau dijadikan teman kerja atau streaming film juga asyik.

Apalagi kalau streaming film sambil ngemil varian rasa terbaru dari Piattos Premium. Ada Piattos Barbeque with Black Pepper Dipping Sauce dan Piattos Sambal Geprek with Barbeque Dipping Sauce.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya