Sensasi Menikmati Burger dengan Keju Goreng, Lumernya Bikin Candu

The Big Fried Cheeseburger
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bagi orang-orang yang menyukai keju, biasanya paling tidak tahan jika melihat keju yang lumer dan meleleh. Apalagi, jika kejunya berlimpah. Dijamin bakal bikin kita menelan ludah saking enggak tahan. 

Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

Nah, melihat keju yang lumer dan meleleh karena dipanaskan mungkin sudah biasa. Tapi, bagaimana dengan keju goreng? Pernahkah kamu mencobanya? Jika belum, kamu patut mencicipi yang satu ini. 

Carl's Jr. Indonesia memperkenalkan menu barunya, The Big Fried Cheeseburger (BFC). Menu ini menawarkan sensasi makan burger dengan tambahan topping patty keju goreng, yang terdiri dari keju cheddar dan keju mozzarella, yang berlapis tepung berbumbu dan digoreng hingga renyah dan berwarna cokelat keemasan.

5 Jenis Makanan di Restoran Cepat Saji yang Berisiko Ganggu Kesehatan Tubuh

Tidak hanya sensasi keju goreng yang akan menggugah selera, BFC juga makin kaya rasa dengan patty burger yang menggunakan 100 persen daging sapi Australia yang dipanggang dengan sistem panggang chargrilled. Apa itu? 

Ya, sistem panggang ini menggunakan api atas bawah sehingga matang sempurna. Serta, dilengkapi dengan selada, tomat, saus klasik spesial dan tentunya roti burger yang lembut.

Ayu Ting Ting Nangis Cerita Perjuangan Umi Kalsum, Jatuh dari Kereta hingga Susah Beli Burger

Senior Marketing Manager Carl’s Jr. Indonesia, Ingrid Gani, berpendapat, keju yang lebih banyak akan membuat orang lebih bahagia. 

"Hal tersebut yang kemudian menjadi inspirasi lahirnya menu baru 'Big Fried Cheeseburger' yang menekankan pada pengalaman makan yang melty dan lengket serta kaya akan keju," ujarnya lewat rilis yang diterima VIVA, Selasa 8 Juni 2021. 

Lebih lanjut menurut Ingrid, Carl's Jr. menawarkan Burger BFC yang paling ngeju banget ini untuk menyebarkan kebahagiaan dan menyemangati para pecinta keju di masa pandemi. 

"Kita selalu bisa meningkatkan imun tubuh jika selalu bahagia," kata Ingrid Gani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya