Chef Juna Review BTS Meal, ARMY Nangis Lihat Kemasan Penyok

Chef Juna review BTS Meal.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Menu terbaru hasil kolaborasi restoran cepat saji McDonald’s dengan grup fenomenal Korea Selatan, BTS Meal bikin heboh jagat maya. Sejumlah gerai restoran yang menjual BTS Meal pun diserbu para ARMY lewat pembelian online.

Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk, Begini Tanggapan Chef Arnold

Ya, BTS Meal resmi diluncurkan di Indonesia pada hari ini. Saking antusiasnya, BTS Meal sampai menduduki trending topic Twitter. Tak hanya itu, gerai-gerai McD terpaksa ditutup dan bahkan terancam kena denda karena mengundang kerumunan.

Sejumlah figur publik juga tak ketinggalan euforia menu baru itu. Salah satunya Chef Juna yang ikut mencicipi menu BTS Meal. Momen Chef Juna mencicipi BTS Meal dibagikan oleh Chef Arnold di Twitter.

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Tampak Chef Juna duduk di sofa dan mengamati menu BTS Meal di meja. "Tuh di review," tulis Chef Arnold.

Para ARMY langsung heboh melihat Chef Juna yang mencicipi menu BTS Meal. Gagal fokus, mereka justru menangis melihat kemasan kotak BTS Meal milik Chef Juna sudah penyok.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

"Menunggu penilaian, semoga hasilnya memuaskan,," kata warganet.

"Chef itu tolong tempat minumnya, box nugget nya tolong simpan dengan baik ya chef itu sangad berharga. Ya Allah mana box nya udah penyok," sahut yang lain.

"Ceep.. bungkusnya kok dah penyok. Sedih hati aku," ungkap warganet.

"Ngeness liat box nugget penyok," cuit yang lainnya.

Dilansir dari Koreaboo, BTS Meal memiliki penampilan yang cukup unik di mana kemasan menu spesial iniini didominasi warna ungu yang merupakan warna khas dari BTS.

Selain itu, untuk kemasan dari cup medium drink dan nugget disertai dengan simbol ARMY dan lambang ciri khas McDonald’s berbentuk M kuning disertai tulisan dari THE BTS MEAL.

Sedangkan di BTS Meal yang dijual di Paraguay, para ARMY yang membeli BTS Meal akan mendapatkan photocard dari member BTS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya