Makan di Rumah Aja, Ini Rekomendasi Peralatan Dapur Bikin Hobi Masak

Ilustrasi memasak dan memanaskan makanan.
Sumber :
  • Pexels/Martin Lopez

VIVA – Peralatan rumah tangga merupakan kebutuhan pokok dan penting yang harus ada di rumah. Sehingga dapat membantu melakukan pekerjaan dan kebutuhan sehari-hari terpenuhi.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Terlebih di saat pandemi seperti ini, masyarakat lebih banyak berada di rumah. Tak sedikit pula yang melakukan pekerjaan dari rumah alias work from home (WFH)

Makannya, bila hunian nyaman dan bersih masyarakat akan senantiasa betah di dalam rumah. Membeli peralatan rumah tangga juga harus diperhatikan kualitasnya agar tak mudah rusak.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Nah, supaya makanan terjamin kebersihan dan kesehatannya selama pandemi COVID-19, ada baiknya, masak di rumah tanpa harus jajan di luar. Agar mood untuk memasak di rumah makin meningkat, tentu bukan cuma dapur yang harus bersih dan nyaman. Peralatan masak yang digunakan juga harus memberikan semangat untuk memasak hidangan-hidangan sehat.

Salah satu brand peralatan rumah tangga, Mayhome Indonesia menghadirkan produk yang bervariasi dan inovatif.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

"Untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam melakukan pekerjaan rumah tangga yang serba praktis, kami akan terus berusaha untuk menghadirkan ragam produk yang bervariasi dan inovatif untuk para konsumen," kata CEO Mayhome Indonesia, Krisna Gunadi melalui siaran persnya, Selasa 29 Juni 2021.

Produk peralatan rumah tangga ini mulai memasuki marketplace sejak Juni 2021. Menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga yang dapat mempermudah pekerjaan rumah tangga sehari-hari.

Photo :
  • Dokumentasi MyHome Indonesia

Produk unggulannya meliputi peralatan masak seperti panci set, panggangan, wajan, presto, pengukus dan utensil. Selain itu, juga tersedia alat kebersihan seperti rak, pompa galon, karpet hingga elektronik.

Seluruh produk yang ditawarkan menggunakan bahan baku food grade sehingga selalu aman untuk digunakan. Bahan stainless steel pada peralatan masak terkenal memiliki lebih banyak keunggulan dari segi resistensi, kekuatan, anti karat, tahan terhadap suhu tinggi hingga mudah dibersihkan.

"Material peralatan masak kami terbuat dari stainless steel food grade. Jadi akan lebih berat dan tebal karena ini first grade. Jadi sudah pasti awet dan aman. Panggangan juga dari aluminium diecast," jelasnya.

Kualitas paling inovatif dan efisien lebih banyak terbuat dari stainless steel. Maka tak heran jika produk dengan material ini banyak diminati karena memberikan kinerja yang tinggi dan memuaskan, serta kualitas daya tahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya