PPKM Darurat Banyak Promo Bertebaran, Cek Daftarnya

Ayam goreng
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – PPKM Darurat masih akan berlangsung hingga 20 Juli 2021 mendatang. Kegiatan apa saja yang kamu lakukan di rumah selama masa ini, selain WFH atau belajar daring

Baru 79 Persen Pemudik yang Kembali Menyebrang dari Sumatera ke Jawa

Nah, order makanan menjadi salah satu alternatif untuk mengisi masa PPKM ini di rumah. Pesan makanan untuk dinikmati bersama keluarga, akan menambah kehangatan dan keharmonisan antar anggota keluargamu. 

Apalagi, akan lebih nikmat jika ditambah dengan banyaknya promo makanan yang akan kamu pesan. Supaya kamu untung banyak, yuk cek ada promo apa saja selama sisa PPKM Darurat ini. 

Hari Pertama Masuk Usai Cuti Lebaran, Wali Kota Depok Sebut Kehadiran ASN Capai 90 Persen

PHD

Puluhan ASN di Tangerang Terapkan WFH Usai Terjebak Macet Arus Balik Lebaran

Di rumah aja bukan berarti enggak bisa seru-seruan. Setiap pembelian 3 MyBox pizza/pasta/rice, kamu bisa dapat gratis 1 MyBox pizza. Promo ini bisa kamu nikmati hingga 22 Juli 2021, mendatang. 

Richeese Factory

Enggak mau kalah, Richeese Factory juga menghadirkan Promo Paket Komplit Mantap (PPKM) untuk sekeluarga. Dengan harga mulai dari Rp104.545, kamu bisa mendapatkan 4pc Fire Chicken + 2 paket potato pompom + 2pc Nasi dan minuman. 

Steak 21

Steak 21 juga menghadirkan Rekomendasi Menu PPKM. Mereka juga menawarkan diskon 20 persen semua menu, untuk setiap pembelian delivery dan take away. 

Angsana Kopi

Kopi kekinian ini juga menyediakan Darurat Promo PPKM hingga 20 Juli 2021 mendatang. Dengan pembelian delivery dan take away, kamu bisa mendapatkan 2 gelas kopi hanya dengan harga Rp20 ribu. 

Carls Jr. 

Merayakan ulang tahunnya yang ke-8, Carls Jr. menghadirkan Paket Puas Kenyang heMat (PPKM). Penawaran ini dihadirkan untuk menemani pelanggan yang meski diam di rumah saja, namun tetap dapat menikmati Carl’s Jr. dengan harga hemat. 

Paket PPKM dihadirkan dalam bentuk paket individual dengan harga mulai dari Rp22.727 (sebelum pajak) hingga paket bertiga seharga Rp68.182 untuk 5 ayam dan 3 nasi.

Senior Marketing Manager Carl’s Jr., Ingrid Gani, mengatakan, di bulan perayaan ulang tahun Carl’s Jr. ke-8, yang juga bertepatan dengan  PPKM Darurat, mereka turut berkomitmen mendukung penerapannya dengan menjalankan penutupan area makan. 

"Untuk memastikan setiap pelanggan setia dapat tetap menikmati sajian menu kami, tim Carl’s Jr. tetap bekerja untuk melayani take away dan delivery, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin 12 Juli 2021. 

Lebih lanjut Ingrid Gani mengatakan, Carl’s Jr. juga menghadirkan PPKM (Paket Puas Kenyang heMat) untuk delivery, sehingga di masa pandemi yang tidak mudah ini para pelanggan tetap bisa makan enak dengan harga hemat. 

"PPKM kini tersedia di seluruh aplikasi pesan antar Grab Food, Go Food ataupun Shopee Food," tutur Ingrid Gani.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya