Sultan, Minuman Boba Hotman Paris Berwarna Emas

Hotman Paris dan minuman Sultan Boba.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Para pecinta boba tak boleh kelewatan mencoba boba yang disebut sebagai Sultan Boba. Minuman ini merupakan varian terbaru yang dihadirkan Kopi Kenangan menyambut perayaan ulang tahunnya pada 22 Agustus nanti.

Ngeri! Gegara Ogah Minum Air Putih dan Doyan Boba, Wanita Ini Jalani Operasi Angkat 300 Batu Ginjal

Perayaan ulang tahun peritel minuman grab and go lokal non-franchise ini dikenal dengan sebutan Hari Mantan Nasional (HARMANAS). Pada HARMANAS ke-4 ini, Kopi Kenangan membuka bulan Harmanas dengan meluncurkan “Sultan Boba”.

Sultan Boba merupakan boba berwarna emas asli Taiwan. Diberi nama Sultan Boba karena tekstur boba emas yang lebih chewy serta memiliki penampilan kuning keemasan menarik.

Profesi Bidan Masih Dapat Stigma Negatif, Padahal Perannya Sangat Vital

Sultan Boba memiliki 4 varian yaitu Susu Sultan Boba Gula Aren, Kenangan Milk Tea with Sultan Boba, Milk Tea Shades of Earl Grey with Sultan Boba serta Hazelnut Choco Milk Tea with Sultan Boba. Sultan Boba bisa didapati di Pulau Jawa pada 2 Agustus 2021 dan di gerai Kopi Kenangan di seluruh Indonesia pada 16 Agustus 2021.
 
Untuk mendukung peluncuran topping baru ini, Kopi Kenangan juga menggandeng Hotman Paris sebagai Brand Ambassador Sultan Boba. Identik dengan gaya hidup glamor ala sang “Sultan”, Hotman Paris dirasa dapat merepresentasikan “sisi emas” Sultan Boba yang legit serta terbuat dari bahan premium berkualitas.

“Bagi saya inovasi Sultan Boba ini sangat menarik, mulai dari namanya yang unik, juga dibuat dari bahan-bahan premium berkualitas, tentunya memiliki keunikan sendiri yang tidak banyak dimiliki brand lain. Maka dari itu saya berterima kasih kepada Kopi Kenangan karena telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk dapat merepresentasikan Sultan Boba,” terang Hotman Paris, Brand Ambassador Sultan Boba dalam keterangan tertulisnya.
 
Bagikan 7004 Gelas Kopi untuk Nakes

TikTokers Ini Tolak Cewek yang Pakai Hp Android: Mantan Gue Pake Boba Semua

Selain memberikan apresiasi bagi pelanggan, Kopi Kenangan juga turut membagikan kebahagiaan kepada para tenaga kesehatan serta relawan yang telah mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi di Tanah Air.

Dicanangkan sebagai salah satu rangkaian kegiatan perayaan HARMANAS keempat, program berbagi minuman di pusat vaksinasi telah dijalankan sejak Juli dan akan terus berlangsung hingga pertengahan September mendatang. Secara keseluruhan, Kopi Kenangan akan membagikan 7004 gelas minuman di 20 titik sentra vaksinasi di Jabodetabek dan Bandung.

CMO dan Co-Founder Kopi Kenangan Group Cynthia Chaerunnisa mengatakan, promo serta program yang dihadirkan merupakan upaya berbagi kebahagiaan bagi para pelanggan sekaligus mendukung tenaga medis yang bertugas membagikan vaksin kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan berbagai promo yang kami hadirkan, peluncuran Sultan Boba, serta kegiatan berbagi minuman kepada para nakes dan relawan di sentra vaksinasi dapat membuat para konsumen setia ikut merasakan kebahagiaan di HARMANAS ini. Ke depan, Kopi Kenangan akan terus mengembangkan inovasi untuk menghasilkan minuman dan makanan yang berkualitas dan disukai konsumen,” tutur Cynthia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya