Semangat Kemerdekaan, Wajib Coba Teh Segar Kiwi dan Ayam Pidis Jiwi

Ilustrasi teh panas
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Semangat kemerdekaan dirayakan oleh seluruh lapisan masyarakat Tanah Air di momen 17 Agustus ini. Meski pandemi COVID-19 masih melanda, tentunya kobaran api semangat harus tetap dikibarkan, termasuk melalui menu asam segar Kiteawi dan paduan ayam kentang Pidis Jiwi. Penasaran?

SKENA Jadi Ajang Berbagi Wawasan Bagi UMKM

Kedai teh milik duo kakak beradik yang juga sebagai content creator Youtube, Jerome Polin dan Jehian Panangian mengeluarkan inovasi varian menu terbaru, yaitu KiTEAwi dan Pidis Jiwi. Bukan sembarangan, menurut CEO Menantea, Jerome Polin, yang masih menetap di Jepang untuk urusan studi nama menu baru itu dibuat berdasarkan permainan frasa kekinian.

"Sejak awal, kami meluncurkan brand ini memang untuk menebarkan banyak tawa, sehingga strategi marketing kami, baik dari penamaan menu hingga kampanye, memiliki basis komedi. KiTeawi sendiri berasal dari permainan kata yang diambil dari frasa “Kiwi Tea” dan “ketawa-ketiwi”. Rasa buah kiwi yang menjadi varian terbaru ini sangat berbeda dan dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia mulai hari ini,” kata Jerome dalam siaran resminya.

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

KiTeawi sendiri merupakan paduan teh buah dari kiwi asli. Rasanya? Sudah pasti segar, asam dan tentunya menyehatkan untuk dikonsumsi di masa pandemi lantaran mampu menguatkan imunitas. 

Minuman teh buah ini sangat cocok ditemani dengan menu Pidis Jiwi. Menu camilan ini terdiri dari ayam goreng tanpa tulang berbentuk bulat (pom-pom) dan kentang hash brown dengan bentuk serupa. Sausnya? Jangan ditanya! Saking pedesnya dijamin nagih!

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

"Kami percaya camilan khas Menantea akan semakin lengkap dengan saus Pidis Jiwi yang dapat meningkatkan semangat, membuat hidup lebih berwarna, dan dapat menggetarkan jiwa setiap orang yang mencobanya,” tambah Jerome Polin.

Dengan brand yang didirikan pada awal April 2021 ini, keduanya berharap bahwa teh terbaru dan saus pedas pertama dari Menantea bisa dinikmati banyak orang. Terlebih, dalam rangka berterimakasih kepada para pahlawan masa kini, Menantea berbagi 7000 gelas teh untuk para pengendara ojek daring, tenaga kesehatan hingga penikmat teh. 

“Berbagi 7000 cups ini adalah bentuk kepedulian dan ucapan terima kasih kepada para garda terdepan, khususnya tenaga kesehatan dan pekerja ojek online yang telah berjuang selama masa pandemi ini. Inisiatif ini dilakukan di bulan Juli hingga awal Agustus sebagai ucapan syukur Jerome Polin yang telah mencapai 7 juta subscribers di akun YouTube ‘Nihongo Mantappu,” jelas COO Menantea, Sylvia Surya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya