Agnez Mo Luncurkan Wine Bertabur Emas

Agnez Mo.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi ternama Agnes Monica atau yang dikenal juga dengan nama Agnez Mo, melebarkan sayap bisnisnya ke industri minuman yakni wine. Belum lama ini, pelantun single Matahariku itu meluncurkan wine yang diberi nama Love Potion by A MO.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Pada saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Agnez Mo mengungkapkan bahwa Love Potion by A MO merepresentasikan kepribadiannya. 

"Kami akhirnya memutuskan ingin membuat sesuatu yang pribadi untuk kami, sesuatu yang identik dengan kepribadian saya. Saya selalu mempromosikan cinta dan pengampunan, merupakan prinsip yang aku pegang,” kata Agnez Mo belum lama ini.

Termasuk Polusi Udara, Ini 10 Penyebab Penyakit Jantung yang Perlu Diketahui

Sebagai informasi, tingkat alkohol yang terkandung dalam wine Love Potion by A MO cenderung rendah, yakni hanya 7,5 persen. Agnez juga mengaku tidak begitu menyukai minuman yang memiliki kadar alkohol tinggi.

"Memang sebenernya saya itu tidak selalu suka minum hard breaker, saya lebih suka something kayak wine. Makanya kita cari yang 7 persen alkohol," kata Agnez Mo.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Love Potion by A MO dibuat khusus dengan kesegaran anggur moscato pilihan berkualitas tinggi. Tanpa menggunakan bahan-bahan tambahan, Love Potion by A MO menjadi sparkling wine berkalori rendah karena hanya menggunakan bahan natural yaitu jus anggur murni. 

Selain itu, racikan Love Potion by A MO juga dilengkapi dengan sentuhan aroma yang lembut dari melon madu dan markisa, serta taburan bubuk emas yang memberikan kesan mewah.

"Aku harap dengan Love Potion by A MO, para penikmat wine atau pun orang-orang yang ingin mencoba wine bisa ikut jatuh cinta saat merasakan kesegaran yang luxury. Semoga menjadi sparkling wine favorit para kehadiran Love Potion by A MO juga bis penikmat wine di Indonesia,” kata Agnez Mo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya