Mencari Makanan Thailand Kini Lebih Mudah

Wisata Bangkok, Thailand.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Thailand dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang menarik. Selain wisata alam, Thailand juga cukup dikenal dengan kulinernya yang memanjakan lidah. Kini tidak perlu repot atau mengunjungi langsung negara itu untuk mendaparkanm panganan khasnya.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Berbagai macam produk segar dan populer Thailand, buah-buahan, makanan ringan, minuman, bahan makanan, mie instan, produk ibu dan anak, mode dan gaya hidup, kesehatan, kecantikan serta makanan hewan, tersedia untuk dibeli secara daring.

"Dengan menyelenggarakan acara ini, Kementerian Perdagangan Pemerintah Kerajaan Thailand bertujuan untuk mempromosikan hubungan erat antara Indonesia dan Thailand melalui dukungan ekonomi yang kuat ini, khususnya pada perdagangan atau produk dari Thailand ke Indonesia," kata Ms Bhornbhat Punngok, Director Thai Trade Centre, melalui keterangan tertulisnya.

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Mereka berharap hal tersebut dapat meningkatkan kesadaran akan berbagai Produk Thailand yang lebih mudah dinikmati saat ini bagi pelanggan di Indonesia melalui toko daring.

"Sebagai mitra eksklusif, kami optimis kedua belah pihak akan tumbuh dan berkembang bersama dan berkontribusi dalam memupuk hubungan baik diplomatik antara Indonesia dan Thailand," ujar Bhornbhat Punngok.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Produk tersebut akan tersedia melalui TOPTHAI Official Store di Blibli. Tidak hanya penjual lokal yang bisa anda temukan di TOPTHAI Official Store, DITP juga menjalin kerjasama dengan Penjual Thailand dengan produk andalannya untuk melayani pelanggan berbelanja produk Thailand dengan kualitas premium yang langsung dikirim dari Thailand.

Topthai Store

Photo :
  • Tangkapan layar

Kini, pelanggan dapat menemukan kudapan favoritnya (Greenday, Bin Bin Rice Crackers), minuman (Cha Tra Mue, Lactasoy, kopi mezzo), atau bahkan sensasi buah Thailand (Frozen Durian, Fresh Tamarind, Kelengkeng sirup kaleng). 

"Bagi kalian yang suka memasak, kalian juga dapat menemukan bahan-bahan masakan Thailand untuk masakan – pasta Tom Yum Mae Pranom, pasta Kari Hijau Mae Supen, saus cabai manis Mae Ploy, Saus Pad Thai Madam Pum, pasta Nah Fah Thai Boat," kata Bhornbhat Punngok.

Pihaknya juga berharap dengan dimulainya kerjasama ini, dapat membawa produk otentik ke Indonesia bagi pelanggan yang merindukan Thailand selama pandemi ini dan mencoba pengalaman baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya