7 Fakta Warteg Gang Mangga, Disebut Warteg Termahal di Jakarta

Warteg Gang Mangga
Sumber :
  • Instagram/warteggangmangga1978

VIVA – Warteg Gang Mangga disebut warteg termahal di Jakarta. Biasanya warteg yang kita jumpai menyajikan harga yang terbilang miring dan tidak menguras dompet. 

Rayakan HUT Jakarta, Berikut 5 Rekomendasi Kuliner Lokal di Jakarta

Warteg atau Warung Tegal ini, merupakan warung makan yang umum ditemukan hampir di seluruh wilayah Indonesia. Biasanya warteg menyediakan berbagai macam lauk dengan harga yang relatif terjangkau.

Bahkan dengan harga 10 ribuan saja, kamu bisa makan kenyang di warteg. Namun tidak berlaku untuk warteg yang satu ini, Warteg Gang Mangga. Warteg ini disebut warteg termahal di Jakarta dari warteg pada umumnya.

Bus Transjakarta Tabrak Pemulung hingga Tewas di Pancoran

Inilah 7 Fakta Menarik, Warteg Gang Mangga, Warteg Legendaris

  1. Warteg Gang Mangga, Warteg legendaris

Jakarta Endemi COVID-19? Ini Kata Wagub Riza

Rawon.

Photo :
  • Cookpad/ Vickyaprikah

Rawon, terkenal dari makanan khas Jawa Timur. Namun di Warteg Gang Mangga ini menyajikan rawon khas Tegal dengan  kuah kental berwarna kuning dengan tetelan sapi dan daging sanding lamur.

Menu Rawon ini menjadi salah satu menu favorit yang digemari orang-orang setelah sambel pete dan cumi asin. Rawon tegal biasanya disajikan terpisah dalam mangkok kecil agar lebih memudahkan proses makanannya.

  1. Banyak Dikunjungi Selebgram

Warteg Gang Mangga ini juga sering dikunjungi oleh beberapa selebgram, atau youtuber untuk membuat konten kuliner dan mereview makanan yang ada disini. Diantaranya ada Ajun Perwira, Ken & Grat, DJ Katty, foodventurer, dan masih banyak lagi.

  1. Pembayaran Digital

Warteg Gang Mangga ini sudah menyediakan pembayaran melalui digital lho. Tidak hanya pembayaran secara cash saja, namun saat ini sudah bisa melakukan pembayaran lewat BCA Mobile, OVO, Gopay, dan Shopee Pay.
Warteg Gang Mangga Sekarang Sudah bisa di pesan lewat gofood , grabfood, dan juga shopeefood. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya