Gemes, Starbucks Luncurkan Desain Cangkir Edisi Liburan

Starbucks
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Starbucks resmi merilis konsep tampilan baru dari minuman khusus liburan dengan warna cangkir merah. Tak hanya itu, desainnya pun begitu menggemaskan seolah menjadi semangat menjelang akhir tahun dan tentunya membuat para penggemar Starbucks begitu terpesona.

Meriahkan Ramadan, Starbucks Luncurkan Stiker Drive-Thru Pertama di Indonesia

Dikutip dari laman 10TV, pekan ini memberi semarak berbeda dengan hadirnya minuman edisi liburan disertai desain cangkir yang unik. Untuk minuman baru, Starbucks meluncurkannya dengan nama Iced Sugar Cookie Almondmilk Latte

Ini akan menjadi minuman kopi liburan tanpa susu pertama di menu perusahaan global ini. Selain itu, minuman lainnya termasuk Irish Cream Cold Brew, Peppermint Mocha, Caramel Brulee Latte, Chestnut Praline Latte, dan Toasted White Chocolate Mocha, juga akan kembali ke menu.

Viral Antrean Mengular di Mal Demi Takjil Gratis Minuman Starbucks, Netizen Pro-Kontra

Selain minuman, Starbucks akan menjual makanan baru edisi liburan yakni Reindeer Cake Pop. Sementara, kue pop akan ikut bergabung dengan menu favorit liburan lainnya, seperti Cranberry Bliss Bar, Sugar Plum Cheese Danish, dan Snowman Cookies pada menu tahun ini.

Kabar baik lainnya, Starbucks juga mengumumkan empat desain baru untuk cangkir edisi liburan dengan warna merahnya. Konsep desain tahun ini ada empat yakni Wrapping Paper, Ribbon, Holiday Light dan Candy Cane.

Starbucks Asia Barat PHK 2.000 Karyawan Buntut Aksi Boikot

“Cangkir merah Starbucks adalah portal menuju kegembiraan liburan,” kata Associate Creative Director Suzie Reecer. “Setiap kali Anda memegang cangkir, kami berharap itu hanya mengisi Anda dengan kegembiraan musim ini dan terhubung kembali dengan teman dan keluarga.”

Para penggemar Starbucks dapat membeli makanan serta minuman dalam cangkir edisi liburan mulai hari ini, 4 November 2021. Bagaimana, sudah siap berlibur dengan menenteng minuman berdesain merah menggemaskan?

Starbucks Indonesia menyerahkan ribuan buku untuk anak-anak.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Ribuan buku tersebut merupakan donasi dari para pelanggan Starbucks Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024