Minum Teh Mampu Redakan Stress dan Hilangkan Jenuh

Minum teh panas.
Sumber :
  • Pexels/Nikolay Osmachko

VIVA – Teh dikenal memiliki banyak manfaat, salah satunya meredakan stress. Hal ini katena teh memiliki zat gizi mikro yang disebut flavonoid, yang dapat membuat bagian-bagian tubuh berfungsi lebih baik.

SKENA Jadi Ajang Berbagi Wawasan Bagi UMKM

Flavonoid memiliki banyak jenis dan memiliki manfaat yang berdeda, salah satunya theanine. Theanine dapat membantu mengendalikan tekanan darah dan menurunkan stres.

Maka tak jarang teh jadi pilihan banyak orang, terutama saat dinikmati saat sore hari atau dikenal dengan afternoon tea. Tradisi ini berasal dari Inggris dan biasanya dibarengi dengan konsumsi makanan ringan atau camilan.

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Majalah dengan Secangkir Teh

Photo :
  • pixabay.com

Ditemani orang terdekat atau menikmati waktu sendiri, akan lebih terasa dengan mengonsumsi teh tersebut. 

Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Koleksi Outfit 'Go Outside'

Hal ini yang menginspirasi Kollabora Coffee Geek & Lifestyle mengenalkan Bunu Jenu sebagai produk spesialnya. Bunu Jenu adalah tea time versi kollabora yang berisikan berbagai macam mini pastry dengan aneka rasa manis dan asin serta dilengkapi free kopi dan/atau teh.

"Kollabora didirikan atas dasar hobi semata, yang diawali oleh kecintaan kami akan kopi. Seiring berjalannya waktu, Bunu Jenu dilahirkan untuk menemani momen spesial customer dan di kala jenuh," ujar Santoso Utomo, Owner Kollabora Coffee Geek & Lifestyle.

Ilustrasi minum teh.

Photo :
  • U-Report

Berbeda dengan tea time yang identik di sore hari, Bunu Jenu by Kollabora menyajikan tea time yang bisa dinikmati setiap saat. Baik pagi atau sore hari, customer Kollabora bisa menikmati tea time Bunu Jenu dengan tenang.

"Produk Bunu Jenu kami, selain menjadi konsumsi pribadi, ternyata bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai hadiah pada teman atau keluarga tercinta," kata Santoso Utomo.


Selain menyajikan teh, mereka juga menyediakan kopi dan yang lainnya. Ada beberapa ruangan yang bisa digunakan untuk mengadakan acara dan mereka terbuka untuk kerja sama.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya