Heboh Kourtney Kardashian Sebut Pisang Goreng Tempura, Netizen Ngakak

Kourtney Kardashian.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Camilan dengan tekstur garing dan rasa yang manis ini jadi favorit siapa saja. Pisang goreng juga banyak dijual dengan berbagai variasi.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Kenikmatan pisang goreng tentu akan membuat siapa saja ketagihan. Bahkan, belum lama ini panganan murah meriah ini berhasil muncul di kalangan Hollywood. Tapi, dengan nama berbeda.

Hal itu sempat membuat kehebohan di kalangan warganet usai Kourtney Kardashian membuat Instagram story foto pisang goreng yang disiram saus cokelat kemudian dilengkapi dengan es krim vanila di sampingnya.

Mantap! Pisang Goreng Jadi Hidangan Penutup Nomor 1 di Dunia

Tapi, yang menarik perhatian adalah bagaimana ia menyebut nama makanan itu. "Omg vegan banana tempura," tulisnya. Lalu, ia menandai akun seorang chef yang kerap membuat makanan plant-based dari Los Angeles, Aaron Elliott, di foto itu.

Kourtney Kardashian sebut pisang goreng dengan vegan banana tempura.

Photo :
  • Instagram
Rumah Milik Pengusaha Pisang Goreng Madu Kebakaran

Bagi penduduk Asia Tenggara yang sudah akrab dengan makanan ini tentu menjadi sebuah kebanggaan, makanan itu juga disukai bintang ternama. Tapi, penyebutan nama pisang goreng itu menjadi 'banana tempura' jadi terdengar lucu di telinga warganet.

Seorang pengguna Twitter mengunggah tangkapan layar story tersebut lalu mengatakan tidak bisa menahan diri untuk tertawa karena nama makanan itu.

"Hari ini aku menemukan Kourtney Kardashian menyebut pisang goreng 'vegan banana tempura' dan aku tertawa selama lima menit," tulisnya.

Di aplikasi berbagi video TikTok, seorang pengguna juga mengunggah foto yang sama dan pengguna lainnya memberikan reaksi tak jauh berbeda.

"Tidak yang salah dengan itu tapi setelah ini, kalau aku merasakannya, aku akan menyebutnya banana tempura," kata seorang pengguna TikTok dikutip laman World of Buzz.

"Nanti kalau aku ke penjual pisang goreng aku akan meminta banana tempura," kata yang lain.

Pengguna lain ikut memberikan komentar bahwa nama itu bisa jadi ide bisnis yang menarik.

"Habislah sudah setelah ini ibu-ibu akan memasang banner bertuliskan 'banana tempura kardashians viral tiktok'," tulisnya.

Meski demikian, Amerika Selatan juga punya camilan serupa dan dinamai buñuelos de banana yang secara harfiah artinya pisang goreng.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya