Makan di Sini, Kamu Bisa Cicipi Lebih dari 1.000 Tipe Seafood Berbeda

Hidangan seafood
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Siapa yang tidak suka dengan olahan seafood? Sebagai negeri bahari, tidak heran jika seafood menjadi hidangan primadona di Indonesia. 

Dukung Target Produksi KKP, Produsen Seafood Aruna Siap Perluas Pasar hingga Varian Produk

Berangkat dari pemikiran tersebut, Kampoeng Seafood hadir di Sedayu City-Kelapa Gading, dan diyakini akan menjadi pusat kuliner seafood terbesar di Jakarta. 

Berdiri di atas lahan seluas 6000 m2, dengan lebih dari 60 tenant, Kampoeng Seafood at Sedayu City, menawarkan lebih dari 1000 tipe seafood dengan konsep area indoor dan outdoor. 

Omega 3 Sulit Didapat dari Protein Hewani Binatang Darat, Dokter: Konsumsi Ikan atau Udang

Tidak hanya itu, tempat ini juga dilengkapi taman plus saung-saung tematik untuk bersantap, seperti Saung Kerang dan Saung Keong, yang menjadi salah satu daya tarik bagi siapapun yang berkunjung ke sini. 

Marketing Communications Manager Sedayu City, Patricia Veronica, mengatakan, setelah sukses dengan Gading Festival - Food & Fun yang beroperasi sejak 2019, Kampoeng Seafood kini hadir menjadi destinasi kuliner baru di kawasan Sedayu City-Kelapa Gading. 

Kaya Protein Hingga Cegah Stroke, Jangan Lupa Masukkan Seafood ke Menu Ramadhan

Kampoeng Seafood.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati

Di tempat ini, ada banyak tenant seafood pilihan dan sudah tidak asing bagi pecinta seafood, seperti Tanjung Bira, Rezeki Seafood, Samudera Rasa, Sinar Kerang, Ikan Bakar TSB, Sentosa Fish House, Cak Ghofur, Saung Rempah dan lain-lain. 

"Kami yakin ini akan menjadi surga kuliner bagi para foodies khususnya seafood lovers. Meski mengusung konsep seafood, di sini juga tersedia ragam tenant non seafood untuk mengakomodir pengunjung yang pingin menikmati sajian selain makanan laut. Misalnya ayam taliwang, bakmi ayam, liwetan, bebek peking, siomay, dan masih banyak lagi lainnya," ujar Patricia saat ditemui pewarta. Patricia lebih lanjut menjelaskan, disiplin protokol kesehatan tetap diterapkan dengan ketat untuk seluruh pengunjung yang datang dan selama berada di tempat ini.

"Keberadaan Kampoeng Seafood kini menjadi magnet baru di Sedayu City-Kelapa Gading. Ke depannya, di Sedayu City juga akan segera hadir Old Shanghai (China Town) dan Korea Town di tahun 2022 mendatang," ungkap Patricia Veronica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya