Lezatnya Pancake Ala Jepang Hadirkan Sensasi Dessert Istimewa

Menu istimewa The Pancake Co by DORE
Sumber :
  • ist

VIVA – Hidangan penutup atau dessert selalu menjadi menu yang akan dinantikan dalam sebuah jamuan istimewa. Ya, kelezatan dan tampilan menarik menu dessert seakan menjadi penyempurna pengalaman menikmati sajian kuliner yang berbeda.

Bukan Pancake, Alam Semesta Punya Bentuk Seperti Donat

Dan jika kita bicara tentang lezatnya menu hidangan penutup, maka tak lengkap rasanya bila kita tak membahas sajian istimewa Pancake racikan The Pancake Co by Dore.

Menu comfort food yang dengan apik diadaptasi dengan gaya Jepang rupanya telah menjadi sebuah kreasi kuliner yang unik dan berkelas khas dari The Pancake Co by Dore.

Tips Rawat Alat Masak Premium agar Awet, Emak-emak Wajib Tahu!

Setelah sukses dengan outletnya di Plaza Senayan dan Grand Indonesia, The Pancake Co by Dore juga semakin membangun pasar konsumen mereka menghadirkan outlet di mall Hublife Jakarta.

Dan momen grand opening The Pancake Co by Dore at Hublife Jakarta berlangsung pada Rabu 8 Desember 2021. Dengan mengundang sejumlah kolega dan influenzer kuliner, The Pancake Co by Dore memperkenalkan outlet super cantik mereka di mall Hublife Jakarta.

Resep Pancake Pisang untuk MPASI Bayi, Enak dan Praktis!

Mengusung konsep dan tagline #HappyTogetherTime, outlet The Pancake Co by Dore di mall Hublife Jakarta begitu kental dengan nuansa elegan yang menghadirkan kebahagiaan dan keceriaan kepada para pengunjung yang datang.

Selain akan menikmati sajian pancake ala Jepang teksturnya lembut serta menu-menu istimewa lainnya, para pengunjung outlet The Pancake Co by Dore di mall Hublife Jakarta juga bakal merasakan quality having a fun time yang begitu menyenangkan.

Kebersamaan dengan keluarga dan teman yang hadir di outlet tersebut tentunya bakal merajut memori mengesankan dengan sajian makanan, permainan, atau pun obrolan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya