Sushi Mentai Indonesia, Train Sushi Terpanjang se-Asia Tenggara

Sushi train terpanjang di Asia Tenggara
Sumber :
  • Instagram @sushimentaiindonesia

VIVA –  Saat ini sudah banyak sekali restoran-restoran sushi yang menggunakan konsep sushi bar yang dimana pelanggan akan disajikan makanan melalui conveyor belt. Jadi, pelanggan hanya tinggal duduk berjajar di bar dan bisa langsung mengambil makanan yang ada pada conveyor belt tersebut. 

Pemegang Saham Restoran Sushi Tempuh Jalur Pengadilan Agar RUPSLB Digelar

Salah satu restoran sushi yang yang sudah menggunakan konsep dengan conveyor belt tersebut adalah Sushi Mentai Indonesia yang salah satu cabangnya berada di Alam Sutera. Bahkan diketahui, conveyor belt milik Sushi Mentai Indonesia merupakan yang terpanjang se-Asia Tenggara.

Tempat makan sushi yang satu ini juga menjadi hidden gems alias tersembunyi dan belum banyak orang yang tahu. Padahal seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa restoran sushi ini dinobatkan sebagai pemilik sushi train terpanjang di Asia Tenggara. Jadi bagi kamu para pecinta sushi jangan sampai melewatkan restoran sushi unik ini ya!

Rekomendasi 5 Restoran Sushi PIK yang Enak dan Tempatnya Estetik!
Restoran Jepang Ini Jual Sushi Terkecil di Dunia, Hanya dengan Satu Butir Nasi

Karena memiliki sushi train terpanjang di Asia Tenggara, sudah pasti ukuran dari restoran sushi ini juga cukup besar. Seperti yang terlihat pada gambar, tersedia banyak sekali meja dan kursi untuk pelanggan memakan sushi di tempat (dine in). Berbeda dengan restoran-restoran sushi yang lain karena biasanya tempat tidak terlalu besar.

Terdapat berbagai macam sushi yang dijual di Sushi Mentai Indonesia. Tenang saja, harga yang dibanderol masih terbilang standar dan cukup murah. Hal itu sesuai dengan rasa dan fasilitas yang didapatkan. Dengan harga mulai Rp10 ribu saja kamu sudah bisa menikmati berbagai varian menu sushi yang tersedia di Sushi Mentai Indonesia. 

Ternyata bukan hanya sushi saja yang tersedia di Sushi Mentai Indonesia, tapi kamu juga bisa menikmati live cooking teppanyaki di restoran sushi dengan conveyor belt terpanjang se-Asia Tenggara ini. 

Bagi kamu para pecinta sushi atau yang hanya sekadar ingin menikmati sushi dengan conveyor belt, kamu bisa langsung mengunjungi restoran Sushi Mentai Indonesia di cabang terdekat. Cabang-cabang tersebut dapat kamu jumpai di Gading Serpong, Bintaro, Medan, Cemara Asri dan Alam Sutera. Lokasi-lokasinya mudah diakses dan memiliki tempat yang nyaman. Seluruh outlet Sushi Mentai Indonesia buka pada pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya