Intip Dapur Baru Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang Canggih Banget

Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Di dalam rumah, tentunya ada salah satu ruangan yang menjadi bagian penting untuk kegiatan sehari-hari. Bagi mereka, dapur adalah ruangan terpenting untuk menunjang kegiatan bersama keluarga. 

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Menurut mereka dapur impian tidak perlu besar dan mewah tetapi harus penuh dengan kenyamanan dan fungsional sehingga dapat mewakili kepribadian mereka. 

Pasangan selebrti Roger Danuarta dan Cut Meyriska pun merasakan bahwa saat kondisi harus berada di rumah terus, dapur menjadi salah satu lokasi yang selalu menjadi pilihan wajib bagi pasangan ini. 

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Di YouTube RumahnyaShaquille, Roger dan Cut Meyriska memperlihatkan dapur baru mereka yang modern dan mewah. 

"Dan lebih spesifik kami emang paling sering gnabisin waktu did dapur," kata Roger.

Tega, Tentara Israel Suruh Keluarga Palestina Tinggalkan Ibunya yang Berusia 94 Tahun

"Kalau suamiku emang suka masak, dia suka mencoba hal-hal baru. Apa ya masakan yang baru, kalau ya untuk anak. Dan kami pengin dapur yang nyaman dan tidak berantakan. Ingin barang-barang tertata rapi," kata Cut Meyriska. 

"Kami emang awalnya kurang space untuk penyimpanan, kurang terorganisir juga. Jadi kami butuh alat untuk menyusun lebih rapih lagi," ujar Roger. 

Roger menyebut untuk membuat dapurnya menjadi cantik, diapun berkonsultasi dengan Hafele, toko yang menyediakan berbagai design dapur dengan teknologi terbaru. 

"Nih kalian harus lihat ya," kata Cut Meyriska saat memperlihatkan salah satu bagian dapurnya. Cukup dengan menempelkan tangan di bawahnya langsung terbuka.

Tampilan dapur mewah dan berteknologi baru ini membuat Cut Meyriska dan Roger mengaku akan sangat betah berada di dapur. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya